SELEBRITI

Itha Sekretaris Syahrini Sebut Laurens Menggiring Opini Negatif: Mereka Tidak Pernah Liburan Berdua!

Senin, 18 Mei 2020 15:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Karut marut kabar mengenai hubungan Syahrini dengan Laurens yang mengaku sebagai ayah angkatnya masih belum usai. Tak lama setelah Junita Liesar, sahabat Syahrini buka suara. Itha, sekretaris penyanyi yang akrab disapa Incess ini pun ikut berkomentar.

Dengan tegas, Itha menyatakan bahwa Syahrini tak pernah liburan berdua saja dengan Laurens seperti yang dituduhkan oleh netizen. Selama ini, dirinya selalu ikut ke manapun Syahrini pergi, termasuk kala liburan dengan sang ayah angkat.

"Aku ketemu sama dia tuh dua kali. Maksudnya, di luar negeri yang dua kali. Pertama di Belanda, kedua di Swiss. Di Swiss itu kita pergi liburan bersama keluarganya. Nggak seperti yang netizen ngomong, hanya berdua," terang Itha dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube belum lama ini.

1. Laurens Giring Opini

Itha pun menyayangkan sikap Laurens yang terkesan menggiring opini publik. Lewat akun Instagram @liohk, Laurens mengunggah potret yang seolah berdua, padahal kenyataannya tidak demikian.

"Pertama yang kita lihat dari itu foto kan, di salju. Padahal itu foto aku yang ambil. Ada aku di situ, kenyataannya tidak seperti itu. Tapi dibilang fotonya bergandengan, seolah-olah berdua, semuanya dicut. Padahal kita semua sekeluarga, dengan ada anak-anak kecilnya. Pak Laurens ini juga sih, semua gambar-gambar yang dia (posting) menggiring semua (opini). Dicomot dengan akun-akun gosip yang notabene memang mereka seneng sama yang gitu-gitu. Akhirnya timbullah netizen-netizen yang mengharapkan 'mana lagi' lah," lanjut Itha.

2. Bukan Sugar Daddy

Itha pun membantah bahwa Laurens adalah sugar daddy Syahrini. Pun selama liburan, Syahrini selalu tidur dengannya, bukan dengan orang lain.

"Sekarang gini lah, begitu gilanya kalau itu sugar daddynya Syahrini. Kita pergi liburan bersama anaknya, bareng cucu-cucunya. Bahkan aku yang selama 24 jam bersama Syahrini selama liburan. Saat itu kondisi hatinya Syahrini sedang nggak bagus, butuh liburan, bareng keluarga Maissy di sana. Tidur pun aku sama Syahrini," tukasnya.

3. Pengakuan Laurens

Sementara itu, Laurens mengungkap bahwa ia bukan ingin memfitnah Syahrini. Soal foto bareng, Laurens menyatakan bahwa ia justru ingin menunjukkan kepada netizen bahwa dirinya bukan sugar daddy sang penyanyi.

Laurens kemudian membuka chat dengan Syahrini yang berisi curhatan penyanyi asal Bogor itu. Dari percakapan tersebut, terkuak bahwa Syahrini sering curhat soal Hans, mantan pacarnya, kepada Laurens.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING