SELEBRITI

Kasus Syahrini dan Laurens Sempat Jadi Sorotan, Begini Isi Hati Reino Barack Menurut Paranormal

Senin, 18 Mei 2020 14:35

Syahrini - Reino Barack - Mbak You (credit: Kapanlagi.com/BudySantoso - Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Kemunculan Papa Laurens jadi sorotan beberapa waktu lalu. Nggak sedikit yang penasaran tentang cerita masa lalu Syahrini yang dibongkar sedikit demi sedikit oleh pria asal Belanda itu.

Kehebohan tersebut tentu menjadi ujian di tengah keharmonisan rumah tangga yang selama ini ditunjukkan Reino Barack dan Syahrini.

Lewat video terbaru yang diunggah kanal Youtube Denny Darko, paranormal Mbak You mencoba melihat isi hati Reino Barack di tengah permasalahan yang kini dihadapi istrinya.

1. Kaget dan Banyak Pertanyaan

Mbak You menyebut jika Reino Barack tentu terkejut dengan kehebohan yang sekarang terjadi. Apalagi persoalan ini sebenarnya bukan sesuatu yang harusnya jadi konsumsi publik.

"Seorang laki-laki, melihat kondisi seperti itu pasti juga akan kaget, mungkin akan bertanya. Walaupun sudah tahu pun juga akan terpukul karena ini masalah yang nggak perlu diumbar, nggak perlu dibicarakan umum tapi terbuka," ucapnya seperti dilansir dari kanal youtube Denny Darko, (16/5).

2. Melindungi Sang Istri

Namun dari sudut pandang Mbak You, Reino Barack akan tetap berusaha melindungi istrinya dari masalah yang sekarang terjadi. Hal itu lantaran kasih sayang Reino yang besar untuk Syahrini.

"Sebagai laki-laki mungkin dia menjaga keluarga, di satu sisi dia juga harus melindungi istrinya. Semarah-marahnya Reino, dia kelihatan sayang banget sama Syahrini pasti berusaha untuk merangkul Syahrini untuk meredam semuanya dengan cara seorang Reino yang punya power," tuturnya.

3. Sayang Syahrini

Mbak You juga mengatakan jika Reino Barack akan tetap menerima Syahrini dengan apa adanya meski masa lalunya kini diungkap Papa Laurens.

Ia juga menegaskan kalau pria 35 tahun itu masih sanggup menghadapi berbagai tekanan menyangkut persoalan sang istri. "Masih (sanggup), karena dia bisa meyakinkan (keluarga) dan memang karena dia sangat sayang dengan Syahrini," ujarnya.

"Apapun kekurangan Syahrini dia berusaha, walaupun yang namanya ribut, pertentangan, konflik pasti ada di masalah ini, tapi Reino berusaha bagaimana mengerti, memahami. Dan Syahrini juga harus berusaha membuka atau bicara tapi hasilnya seperti apa sedang mereka perjuangkan," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING