SELEBRITI

Gara-gara Bongkar Soal Masa Lalu Syahrini, Laurens Keluhkan IG-nya Hampir Dibobol dan Keluarga Dilecehkan

Senin, 18 Mei 2020 15:30

Akun Instagram Laurens nyaris dibobol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kisah antara Laurens dan Syahrini hangat jadi perbincangan. Bagaimana tidak? Di tengah kebahagiaan yang tengah dirasakannya bersama Reino Barack, pria asal Belanda tersebut tiba-tiba datang dan mengaku sebagai ayah angkatnya.

Tak berhenti sampai di situ, Laurens juga sempat membongkar beberapa chat pribadinya dengan Syahrini. Alhasil terkuak lah kalau beberapa waktu silam, Syahrini pernah menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Hans.

Setelah sempat memanas, belakangan Laurens diketahui tidak terlalu aktif lagi di Instagram. Banyak yang menduga ia ciut nyalinya setelah 'dilabrak' oleh sosialita Junita Liesar sahabat Syahrini, namun lewat sebuah postingan terbaru, Laurens mengemukakan alasannya.

1. Akun IG Hampir Dibobol

Menurut pengakuan Laurens, akun IG-nya nyaris dibobol oleh seseorang. Ia bahkan sampai menerima permintaan verifikasi sebanyak tujuh kali di ponselnya.

"Orang selalu mencoba untuk meretas IG saya. Kadang bahkan tujuh kali yang dijamin dengan identifikasi ganda melalui kode kedua yang selalu berubah," keluhnya, seperti dilansir dari akun Instagram.

2. Keluarga Dilecehkan

Tak berhenti sampai di situ, Laurens juga mengeluhkan sikap beberapa orang yang sudah melecehkan keluarganya. Ia mengaku menerima 'teror' tersebut lewat WhatsApp dan telepon.

"Keluarga saya dilecehkan, saya dilecehkan melalui WA dan telepon," lanjutnya.

3. Sewa Pengacara

Karena sudah merasa tidak nyaman, Laurens pun menyewa seorang pengacara untuk mengatasi masalahnya. Oleh karena itulah kenapa ia tak terlalu aktif lagi di media sosial sekarang.

"Seorang pengacara telah dipekerjakan yang mengatakan kalau ia mewakili dan ingin saya menghapus semua konten IG dan Youtube. Itulah sebabnya saya tidak terlalu aktif di media sosial saat ini. Tapi aku akan kembali," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING