SELEBRITI

Bukti Kebucinan Billy Syaputra, Rela Tak Melanjutkan Main Bola Saat Amanda Manopo Telpon Minta Jemput

Kamis, 10 September 2020 14:30

Billy Syahputra - Amanda Manopo (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra ikut tampil dalam pertandingan sepakbola antara Selebritis FC melawan Avengers FC. Billy bergabung dengan tim Selebritis FC, bersama Raffi Ahmad, Judika, Darius, dan masih banyak lagi.

Sayang, Billy tak bisa main sampai tuntas karena harus menjemput sang kekasih, Amanda Manopo.

"Sebenernya masih ada satu jam karena Amanda telpon minta jemput, ya udah gue jemput. Sebenernya gue baru sekali maen, tapi karena udah pemain-pemain hebat semua ya udah gue ngalah," kata Billy di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

1. Diminta Amanda Berhenti Main

Sebelum pertandingan selesai, Billy terpaksa harus meninggalkan rekan-rekannya di lapangan. "Manda aja udah WhatsApp, udahan, disuruh udahan," katanya.

Billy mengaku, pertandingan antara Selebritis FC melawan Avengers FC memang cukup keras. Bahkan, Billy sempat kesakitan karena kakinya terinjak pemain lain.

"Kaki gue sempet diinjek sih sama pemain, jadi kuku gue kan sempet copot ya akhirnya numbuh setengah, dan diinjek lagi, biru lagi. Si wasitnya nggak lihat disangkanya diving, kan gue biasa diving," kata Billy.

2. Selalu Ditemani Kerja

Amanda Manopo juga sempat menunjukkan kebucinannya pada Billy Syahputra. Amanda rela mengantar dan menemani sang kekasih bekerja. Ia pun punya alasan sendiri kenapa ia mau melakukan hal tersebut.

"Gimana caranya gue bilang sama Manda karena dia baik banget nganterin gue syuting, walaupun dia sekaligus syuting. Gue sempet tanya 'Emang kamu nggak capek nganterin aku syuting mulu dari kemarin-kemarin?', dia bilang: 'Selagi kita bisa quality time, selalu bisa bersama, ya bersama'. Dalam hati gue 'Oh so... imah'," kata Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (28/7/2020)


REKOMENDASI
TRENDING