SELEBRITI

Bukti Sophia Latjuba Nggak Diet Demi Perut Sixpack, Tetap Makan Nasi Lauk Mie Seperti Kita-Kita

Sabtu, 01 Februari 2020 13:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sophia Latjuba tak lakukan diet © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Perut sixpack Sophia Latjuba sempat jadi sorotan netizen belum lama ini. Berpose di atas bathub, ibunda Eva Celia itu tampak memamerkan body goals idaman para wanita di usia yang kini hampir menginjak kepala lima.

Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku tak pernah menjalani diet ketat. Ia hanya mengubah pola hidupnya dengan rajin berolahraga.

"Kalau saya sih yoga aja ya sejam satu setengah jam. Sekarang kebetulan Sabtu - Minggu ini nambah ngegym juga. Jadi kombinasi yoga dan gym untuk keperluan sesuatu. Ya itu aja sih," kata Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

1. Jadi Vegan

Sophia Latjuba memang sudah cukup lama menjadi seorang vegan. Pola hidup tersebut ternyata juga diikuti oleh putrinya, Eva Celia.

Namun siapa sangka kalau untuk jadi seorang vegan butuh biaya makan yang lebih mahal? Lewat akun Instagram-nya, Sophia justru terlihat asyik makan di warung pinggir jalan dengan lauk sederhana, yakni nasi, mie goreng dan sayuran.

"World's best vegan dinner," tulis Sophia Latjuba, seperti dilansir dari Instagram-nya, Jumat (31/01/2020).

2. Masih Makan Kentang Goreng

Sebagai seorang vegetarian, Sophia Latjuba hanya menghindari semua olahan masakan dari protein hewan. Namun untuk junk food seperti kentang goreng dan pizza masih sesekali ia nikmati.

"(Pola makan) cuma nggak makan binatang aja sih. Kalau makan kentang goreng masih, pizza saya makan, nasi, saya nggak diet kok. Saya nggak cuma makan protein hewan aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING