SELEBRITI

Bulan Madu ke Selandia Baru, Dimas Anggara Senang Quality Time Bareng Nadine

Selasa, 13 November 2018 18:30 Penulis: Rahmi Safitri

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri pada bulan Juli lalu. Sama-sama suka traveling, pastinya keduanya tak melewatkan momen bulan madu mereka tanpa petualangan. Saat ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018), pasangan ini pun bersedia menceritakan pengalaman yang merasakan saat honeymoon.

Menurut Dimas, dia dan sang istri berbulan madu ke New Zealand alias Selandia Baru selama enam hari. Mereka mengunjungi kota-kota seperti Queenstown, Wanaka, dan Fiorland. Banyak pengalaman mengesankan yang dirasakan oleh Nadine dan Dimas.

"Kita roadtrip. Kita mencoba hal-hal yang baru, seperti lihat glow worm kemudian skydive berdua, kemudian kita juga coba ke gletser terus sempat bermalam juga di Milford Sound. Kayak naik pesawat terus kita landing di kapal dan itu viewnya sangat bagus lagi, bagus banget. Karena memang kita dikelilingi gunung-gunung bersalju, terus langitnya biru, terus pantulan dari lautnya juga jadi kayak itu bagus sekali. Jadi ya itulah," cerita Nadine.

1. Kagum Masyarakat Yang Ramah

Dimas mengaku bulan madunya ini seru banget apalagi merasakan keindahan yang luar biasa selama di Selandia Baru. "Serulah, seru yang pastinya. Apalagi juga kita quality time juga," kata Dimas.

Nadine pun tak mau kalah menceritakan pengalamannya. "Selama 6 hari kita pindah dari satu titik ke titik lainnya karena kita memang ingin ngelihat sesuatu yang berbeda. Karena memang titik A sama titik B beda gitu suasananya. Masyarakatnya juga mereka sangat berbuka. Kalau kita tersesat atau kita mau tanya paling bagus makan di mana untuk makan malam, mereka sangat terbuka untuk kasih tahu info itu," kata Nadine.

2. Sempat Bingung Itinerary

Saat ditanya apa tempat yang paling berkesan, Dimas bilang semuanya. Apalagi selama 6 hari, Dimas dan Nadine benar-benar memanfaatkan waktu semisal mungkin, meski sempat bingung saat persiapan.

"Karena itinerary-nya banyak ya jadi kita bingung mau pilih yang mana. Terus akhirnya ternyata dari Tourism New Zealand langsung ngasih tahu kalau misalkan, 'Kalian cuma punya waktu 6 hari, kalian cuma bisa melakukan aktivitasnya ini-ini'. Terus kita balikin juga, 'Kita pengin ini', 'Jadi kalau kalian mau itu, yang ini nggak bisa'. Jadi kelamaan nentuin itinerary dengan waktunya itu. Tapi ternyata selama 6 hari bisa ngelakuin aktivitas yang banyak," tutur Dimas.

3. Nadine Suka Road Trip

Seperti Dimas, Nadine juga merasa terkesan dengan perjalanannya ke Selandia Baru. Semua tempat membuatnya bahagia. Salah satu yang paling disukainya adalah road trip.

"Semuanya, tergantung kita sukanya apa. Tapi semua berkesan. Dan aku pribadi belum pernah road trip sendiri. Tiap pagi mau makan apa, tempat pembuangan, pokoknya dilakukan sendiri jadi wow. Urusan rumah nnti dia bantuin. Pokoknya tuh kaya bawa rumah ke mana-mana gitu ya. Menarik pokoknya," pungkas Nadine.


REKOMENDASI
TRENDING