SELEBRITI

Liburan Berdua, Nadine Chandrawinata dan Dimas Santai Main Bareng Hiu di Pantai

Minggu, 21 Oktober 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kesukaan Nadine Chandrawinata akan kehidupan bawah laut yang menakjubkan mendapatkan dukungan penuh dari Dimas Anggara. Ke manapun Nadine pergi, Dimas selalu berusaha menemani.

Termasuk ketika Nadine menyapa hiu di bawah lautan lepas seperti yang ia lakukan baru-baru ini. Dimas pun tenang menemani sang istri yang tampak bahagia ketika berjumpa dengan hewan yang dilindungi itu di habitat asalnya.

Meski tampak sedikit mengerikan, karena hiu dikenal sebagai hewan buas. Tetapi Nadine dan Dimas tak terlihat takut sama sekali. Mereka justru tertawa gembira ketika berjalan di pantai, dengan hiu yang berkeliling di sekitar kaki keduanya.

1. Tak Bocorkan Lokasi

Sayangnya, baik Nadine maupun Dimas sama-sama tak membocorkan lokasi di mana mereka berada. Pada captionnya, Nadine hanya menyebut bahwa kita semua harus menunjukkan kasih sayang kepada hiu.

"Tunjukkan cintamu kepada hiu. Cantik sekali," tulis Nadine.

Foto apik ini diabadikan oleh @bonapalma, dan kemudian diunggah Nadine di akun pribadinya. Potret yang sama juga diunggah oleh Dimas Anggara di akun pribadinya, dengan caption sederhana namun tampak bahagia.

"Menakjubkan," tulis Dimas.

2. Nadine Sudah Lama Suka Laut

Bercengkerama dengan hiu bukanlah hal yang baru bagi Nadine Chandrawinata. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali menemui hewan yang dilindungi ini di dalam lautan luas.

Kecintaan Nadine pada dunia bawah laut sudah berlangsung sejak bertahun-tahun lalu. Berbagai titik penyelaman di Indonesia sudah ia jelajahi dan bersama sahabat-sahabatnya, Nadine mengkampanyekan betapa pentingnya menjaga kelestarian laut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING