Nadine Chandrawinata Bawa Obor Asian Games Menyelam di Raja Ampat

Jum'at, 27 Juli 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Nadine Chandrawinata Bawa Obor Asian Games Menyelam di Raja Ampat Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perhelatan Asian Games yang digelar pada tanggal 18 Agustus 2018 sudah mulai terasa euforianya. Dimulai dengan persiapan para atlet untuk bertanding hingga acara Torch Relay di mana obor Asian Games akan dibawa keliling Indonesia sebelum akhirnya tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sederet artis Tanah Air pun turut memeriahkan acara Torch Relay, salah satunya adalah Nadine Chandrawinata.

Sebelum dibawa oleh Nadine, Donny Kesuma lah yang bertugas membawa obor di Banyuwangi. Tiba di Bali, obor diserahkan ke Hamish Daud. Uniknya, Hamish membawa obor ini sembari berselancar di laut.

Pemandangan serupa juga terlihat saat Nadine membawa obor tersebut di perairan Raja Ampat, Papua. Bersama dengan istri Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, Tri Suswati, Nadine mendapat kesempatan berharga untuk membawa obor tersebut menyelam.

Nadine bawa obor menyelam di Raja Ampat. (Credit: Instagram/nadinelist)Nadine bawa obor menyelam di Raja Ampat. (Credit: Instagram/nadinelist)

Rasa bangga pun menyelimuti benak Nadine Chandrawinata. Ia membawa obor tersebut di tangan kirinya, sembari tangan kanan mengibarkan bendera pusaka.

"Surat dari Raja Ampat. Menyelam bersama Ibu Tri Suswati, Ibu Kapolri, dalam rangka mendukung #TorchRelayAsianGames2018, sukses!" tulis Nadine Chandrawinata.

Usai dari Raja Ampat, rencananya obor Asian games akan dibawa keliling kota di Pulau Sumatera. Setelah itu, obor tersebut tiba di Pulau Jawa dan dijadwalkan kembali ke Jakarta bertepatan dengan opening Asian Games 2018. Kamu sudah siap menyambut perhelatan akbar ini, KLovers?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING