SELEBRITI

Tinggalkan Job, Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata Siap Liburan ke Selandia Baru

Senin, 03 September 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nadine Chandrawinata © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah mempersiapkan sebuah liburan panjang di Selandia Baru. Mereka akan melakukan road trip dengan menaiki sebuah van yang sudah disewa secara khusus.

Agar liburan itu berjalan seru, baik Nadine dan Dimas sudah merancang tempat-tempat apa saja yang bakal dikunjungi. Termasuk kegiatan apa saja yang bakal keduanya lakukan.

"Dalam waktu dekat akan jalan. Akhirnya ya ini bakal seru sih. Kita udah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita karena perginya bakal lama," bocor Nadine ditemui di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

1. Tidur di Van

Mengingat konsep liburan yang dipilih adalah road trip alias perjalanan darat, Nadine dan Dimas sepakat mengendarai sebuah mobil van. Segala aktivitas akan mereka lakukan di dalam mobil termasuk tidur.

"Karena konsepnya road trip, bisa dibilang kita naik van dan tidurnya juga di dalam sana. Tapi nggak semuanya tidur di jalan ya, kita nanti juga tidur di hotel. Biasanya naik mobilnya lima hari, dua hari nginep di hotel gitu," kata Nadine seraya tersenyum.

2. Kurangi Perbekalan

Sebelum menikah, Nadine Chandrawinata dikenal sebagai solo traveler. Namun setelah bersuami ia ingin melakukan perjalanan berdua. Dan ternyata, traveling berdua membuatnya harus kurangi perbekalan yakni dengan mengeliminasi barang-barang yang dirasa tidak perlu untuk dibawa.

"Aku lagi mengurangi pakaian sih. Kalau dulu kan bawa barangnya banyak banget, sekarang kan dua orang, jadi nggak bawa baju over gitu. Apalagi pasti pulang bawa oleh-oleh," imbuh Putri Indonesia tahun 2005 tersebut.

Ia melanjutkan, "Kalau Dimas bawaannya lebih ringkas ya. Kalau dulu aku per look misal hari ini pakai ini, besok ini, besok pakai itu. Sekarang lagi coba dikurangi," terang kakak si kembar Mischa dan Marcell Chandrawinata ini.

3. Tinggalkan Pekerjaan

Demi wujudkan perjalanan berdua nan seru dan romantis, Nadine serta Dimas pun rela memundurkan jadwal bulan madu. Karena selepas menikah mereka memang harus menyelesaikan kontrak-kontrak pekerjaan yang butuh perhatian.

"Rencana (road trip) sebulan. Kenapa lama karena sebulan kemarin udah kerja mulu. Kita memang nggak mau buru-buru sih, mau liburan tenang karena sebelumnya masih ada kerjasama yang harus kita jalani," tutup wanita kelahiran Hannover, Jerman, ini.


REKOMENDASI
TRENDING