SELEBRITI

Buntut Ribut Soal Kata 'Anjay', Akun Instagram Centang Biru Lutfi Agizal Mendadak Hilang

Rabu, 02 September 2020 16:58

Lutif Agizal ©youtube.com/Lutfi Agizal

Kapanlagi.com - Nama Lutfi Agizal mendadak jadi perbincangan publik beberapa minggu belakangan ini. Berawal dari tanggapannya mengenai kata 'anjay' yang mendadak viral, kekasih Salshadilla Juwita ini banyak menerima hujatan dari sana-sini. 

Bahkan, tak hanya dari publik, dari kalangan selebritis pun turut memberikan cibiran kepada pria 25 tahun ini. Menurut para seleb ini, Lutfi terlalu meributkan kata-kata yang sudah lama dipakai orang Indonesia ini.

1. Postingan Devano Danendra

Salah satu tanggapan seleb yang cukup mencuri perhatian adalah Devano Danendra. Anak kedua Iis Dahlia sekaligus adik dari Salshadilla ini bahkan meminta tak meributkan kata 'anjay'.

Tak hanya itu saja, pelantun tembang Menyimpan Rasa ini bahkan tak ingin mengakui Lutfi Agizal sebagai calon kakak iparnya. 

"Itu yang bikin konten anjay calon kakak ipar lo," tulis akun @kikimelindaaa di kolom komentar postingan Devano.

"Bukan, gakmau," jawabnya. 

 

2. Akun Instagram Hilang

Serangan demi serangan pun mengarah kepada Lutfi. Banyak yang tak setuju dan bahkan tidak suka dengan konten Lutfi mengenai 'anjay' itu. Dan buntut dari persoalan ini, akun instagram bercentang biru miliknya pun mendadak hilang. 

Hal tersebut diketahui oleh salah satu akun gosip di instagram. Mengutip Dari akun instagram @mak_lamis di situ terlihat akun tersebut tak masuk dalam sistem pencarian instagram. 

"Akun anjay ke mana yak, kok ilang?," tulis akun tersebut. 

Nah, kalau menurut KLovers, kira-kira ke mana nih akun Lutfi Agizal?


REKOMENDASI
TRENDING