SELEBRITI

Devano Danendra Sebut Jangan Ribet Soal Anjay, Sindir Calon Kakak Ipar?

Senin, 31 Agustus 2020 13:06

Devano Danendra - Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, Lutfi Agizal, kekasih Salshadilla Juwita ini getol menyuarakan menolak pemakaian kata 'anjay'. Bahkan, ia juga melayangkan surat pengaduan ke Komnas Perlindungan Anak mengenai kata itu. 

Lutfi menyebut bahwa kata 'anjay' yang saat ini marak digunakan oleh publik mengarah kepada hal yang buruk. Namun, tak sedikit pula yang menyebut kalau Lutfi hanya pansos belaka.

Banyak yang menyebut bahwa Lutfi juga menyindir Rizky Billar. Dan seperti yang diketahui, kata 'anjay' sendiri memang cukup lekat kepada aktor yang sedang dekat dengan Lesti itu. 

1. Tak Perlu Ribet

Pembahasan Lutfi mengenai kata 'anjay' ini pun mendapat reaksi yang tidak menyenangkan dari publik. Bahkan, beberapa seleb pun turut menyayangkan apa yang dilakukan oleh Lutfi. Salah satunya adalah Devano Danendra. 

Anak kedua Iis Dahlia sekaligus adik dari Salshadilla Juwita ini bahkan tak perlu meributkan kata 'anjay' itu. Melalui instagramnya, Deva mengunggah tangkapan layar saat ia mencuitkan kata 'anjay' di twitternya. 

"hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik," tulis Devano di instagramnya. 

2. Komentar Rizky Billar

Selain Devano, Rizky Billar pun akhirnya memberikan komentar pedas kepada Lutfi. Menurutnya Rizky, Lutfi memang tak lebih dari sekadar panjat sosial dan menaikkan followers di instagramnya.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua. Eno sekarang followers-nya lebih banyak dari lu," tulis Rizky Billar, seperti dilansir dari akun Instagram Lutfi Agizal (30/08).


REKOMENDASI
TRENDING