SELEBRITI

Lutfi Agizal Sebut Kata 'Anjay' Kasar dan Tak Boleh Digunakan, Rizky Billar: Bodo Amat Lah!

Senin, 24 Agustus 2020 16:10

Rizky Billar tanggapi video Lutfi Agizal (credit: instagram/rizkybillar/lutfiagizal)

Kapanlagi.com - Belakangan ini kata 'anjay' mendadak menjadi perbincangan publik di media sosial. Hal itu terkait dengan unggahan Lutfi Agizal yang merupakan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Ia membahas bahwa kata 'anjay' dinilai kasar dan berharap ke publik figur untuk tidak mengatakan kata tersebut.

Meski dalam videonya tak menyebutkan nama, netizen beranggapan bahwa pembasahan kata 'anjay' yang dilakukan oleh Lutfi itu menyindir Rizky Billar. Pasalnya Rizky Billar lah yang sering menggunakan kata tersebut di berbagai kesempatan. Lalu apa tanggapan Rizky Billar?

"Ah bodo amat lah. Biarin aja saya sih pribadi ya udah ketika ada orang yang memanfaatkan atau ibaratnya ingin mencari ketenaran memakai nama saya," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Tangerang, Minggu (23/8).

1. Netizen Sudah Pintar

Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Lesti itu tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Karena menurutnya netizen sudah pintar mana hal yang perlu ditanggapi.

"Sejauh ini kan netizen juga pintar kan, masyarakat awam juga pintar udah bisa menilai mana yang baik dan benar. Saya nggak perlu koar-koar harus membenarkan diri saya. Cukup orang menilai, saya santai aja," ungkapnya.

2. Fokus dengan Diri Sendiri

Untuk saat ini Rizky lebih fokus dengan diri sendiri dan pekerjaannya dibandingkan memikirkan orang-orang yang tak menyukainya.

"Saya lebih baik fokus sama diri saya sendiri buat berkarya, bersikap dengan baik di depan orang banyak, terserah orang mau nilai saya jelek, terserah orang mau memanfaatkan saya pengin naik dengan menjatuhkan nama saya udah lah," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING