SELEBRITI

Dituduh Hapus Komentar Akun Centang Biru di Instagram Terkait Video 'Anjay', Lutfi Agizal Beri Klarifikasi

Jum'at, 21 Agustus 2020 18:14

Lutfi Agizal ©instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Selain Adhisty Zara, nama Lutfi Agizal juga menjadi perbincangan panas oleh netizen. Hal ini tak lepas dari konten youtube terbarunya yang membahas kata 'anjay'. Pada pembahasannya itu, kekasih Salshadilla Juwita ini menjelaskan bahwa kata tersebut memiliki unsur yang buruk.

Tak hanya di youtube, Lutfi juga mengunggah hasil pembicaraannya dengan narasumber pakar bahasa di instagram pribadinya. Alhasil, hujatan dan cibiran pun langsung dilontarkan kepadanya. Dan tak hanya dari netizen, cibiran pun datang dari kalangan para seleb dan akun centang biru.  

Namun, komentar-komentar itu pun kemudian seolah tak terlihat lagi. Dan netizen banyak yang menuduh bahwa Lutfi Agizal menghapus komentar-komentar dari centang biru dari postingannya itu. 

1. Tak Menghapus Komentar

Merasa tak melakukan hal tersebut, Lutfi Agizal pun memberikan klarifikasi. Dengan langsung me-mention akun resmi instagramnya, Lutfi mengaku bahwa dirinya sama sekali tak melakukan hal itu. 

"Dear @instagram @creators @instaggramindonesia @instagramforbusiness please check. Berikut statement saya buat untuk menjawab semua tuduhan tersebut. Sekian terimakasih," tulis Lutfi Agizal di instagramnya belum lama ini.

2. Sindir Rizky Billar?

Sebelumnya, Lutfi dengan getol menyebut bahwa kata 'anjay' memiliki makna yang buruk. Bahkan, menurut Lutfi sendiri, karena kata-kata ini bisa merusak generasi, dan juga bisa dipenjara. 

Namun, postingan dari Lutfi ini juga disebut-sebut menyudutkan salah satu pihak, dan pihak tersebut adalah Rizky Billar. Pasalnya, kata-kata 'anjay' saat ini memang melekat di pria yang sedang dekat dengan pedangdut Lesti itu. 

Nah, kalau menurut KLovers, kira-kira gimana pendapat kalian? 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING