SELEBRITI

Lutfi Agiza Dihujat Karena Video 'Anjay', Salshadilla Juwita: Aku Gak Ada Sangkut-Pautnya Sama Hal Ini

Kamis, 20 Agustus 2020 16:59

Salshadilla Juwita & Lutfi Agiza © instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Lutfi Agiza tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, kekasih Salshadilla Juwita ini mengimbau masyarakat terutama public figure untuk berhenti menggunakan kata 'anjay' yang dianggap berkonotasi negatif dan dapat merusak generasi hingga masuk penjara.

Nama Salshadilla Juwita pun ikut terseret ke dalam kericuhan yang ditimbulkan oleh pernyataan kontroversial Lutfi ini. Tak lama setelah kasus 'anjay' ini ramai di media sosial, akhirnya Salsha pun buka suara melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo. Jujur, nggak suka banget menjelaskan kayak gini di SNS. Karena bukan tipe yang suka berdrama, but some things are needed to be said," tulis putri Iis Dahlia ini.

 

 

1. Tidak Terlibat

Dalam Instagram story tersebut, Salsha menegaskan bahwa ia dan keluarga tidak terlibat dalam kericuhan yang terjadi di media sosial tersebut. Oleh sebab itu, ia meminta agar netizen tidak menyeret namanya apalagi keluarganya.

"Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain, aku ingin meluruskan kalau aku gak ada sangkut-pautnya sama hal ini," ungkap Salsha.

"Aku meminta kalian tidak membawa dan menyangkutpautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan. Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut," sambungnya.

2. Di Luar Kendali

Lebih lanjut, Salsha mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berada di luar kendalinya. Diakui Salsha, dia dan keluarga sudah berbicara dengan pihak terkait namun tidak didengarkan.

"Bringing this back because some things needed to be said. Also, aku dan keluarga benar-benar tidak punya sangkut paut atas apa yang dikaitkan kepada kami. Itu 1. Bukan urusan kami, 2. Bukan seperti kami melakukan hal yang tidak baik seperti itu. Kami tidak bisa terus-terus mengontrol orang di sekitar kami yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan. Have a good day, Instapeeps," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING