SELEBRITI

Sekolah di London, Salshadilla Juwita Anak Iis Dahlia Ngaku Pernah 'Mabuk'

Selasa, 12 Mei 2020 21:21

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Demam kopi dalgona menyerang semua orang, termasuk Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia. Ia menunjukkan kebolehannya meracik minuman yang sedang viral ini untuk mamanya dan juga Yuni Shara.

Dilansir dari channel YouTube Yuni Shara, Salsh mengaku dirinya memiliki toleransi yang rendah terhadap kandungan yang ada dalam kopi, kafein. Ia menceritakan pengalaman tak terlupakan yang terjadi saat dirinya menuntut ilmu di London terkait dengan minuman satu ini.

"Jadi aku pulang sekolah, kan sekolahnya pagi. Ngantuk kan, terus aku minum... mocha. Padahal mocha. Terus abis itu tangannya langsung dingin, terus kayak jantungnya deg-degan," ungkap Salshadilla Juwita pada Yuni Shara.

1. Mabuk Kopi

Salsh menambahkan bahwa kandungan kafein dalam kopi yang diminumnya kala itu memang cukup tinggi. Tak hanya merasa tidak enak badan setelah minum kopi, Salsh menjadi seperti orang mabuk yang melakukan aktivitas dalam keadaan tak sadarkan diri.

"At the end of the day, aku tiba-tiba ada di supermarket. Aku nggak tau gimana aku bisa ada di supermarket itu," aku Salsh.

"Kayak mabok gitu?" tanya Yuni Shara.

"He emmm, terus kayak keliyengan gitu kan. Untung ada temen aku dateng. Kayak, ih ngapain sih?" sambungnya.

2. Budaya Ngopi-Ngopi

Dari pengalaman yang terjadi pada Salsh, Yuni Shara menyimpulkan bahwa tak selamanya kebiasaan minum kopi bareng teman-teman bersifat baik. Ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan gaya hidup yang sedang hits tersebut.

"Tapi sementara itu di sini tuh ada lah ya istilah kalau kita ngumpul, 'yuk kita ngopi-ngopi yuk!' ternyata ini lho ya, bahaya juga. Kalau misalnya nggak kuat, jantungnya nggak kuat, ototnya segala macem. Ya kayak si Salsh tadi ngalamin, ternyata dia tau-tau udah ada di tempat yang dia nggak tau, gitu, di tempat lain karena deg-degannya," pungkas Yuni Shara.

(kpl/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING