SELEBRITI

Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus, Buntut Dari Video 'Anjay' yang Viral?

Sabtu, 22 Agustus 2020 11:32

Salshadilla Juwita - Lutfi Agizal ©instagram.com/lutfiagizal

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Lutfi Agizal mendadak ramai jadi perbincangan hangat di internet. Hal ini tak lepas dari postingan di instagramnya yang membahas kata 'anjay' dianggap kontroversial. Bahkan, karena unggahannya itu, banyak seleb yang turut mencibirnya.

Bersamaan dengan ini pula, sang kekasih, Salshadilla Juwita Indrajaja turut menjadi pembicaraan. Putri Iis Dahlia ini bahkan tak mau ikut campur mengenai masalah Lutfi tersebut. Bahkan, ia tak ingin disangkut-pautkan dengan Lutfi. 

Tak ayal, beberapa spekulasi mengenai hubungan asmara mereka berdua pun muncul ke permukaan. Banyak yang menduga bahwa keduanya sudah benar-benar tak lagi berhubungan alias putus. 

1. Lutfi dan Salsha Putus?

Kabar putusnya hubungan Salshadilla dan Lutfi Agizal ini semakin diperkuat dengan postingan dari Salsha. Belum lama ini, melalui instagram story-nya, perempuan 22 tahun ini mencurahkan isi hatinya tentang tak mau menengok ke belakang lagi. 

"Menghabiskan seharian penuh bertanya kepada diriku ini; apakah harus memulai kembali kehidupanmu seperti semula? Mungking kita takut untuk memulai kembali. Mungkin kita semua mendambakan permulaan yang segar. Mungkin kita semua mengharap jalan keluar. Tapi, sekali kamu menemukan jalan keluar dan jalan memulai kembali, kamu akan takut pergi dari zona nyamanmu," tulis Salshadilla. 

"Namun, tak lama setelah kamu menyadari bahwa meninggalkan zona nyamanmu membawamu tumbuh, kamu akan baik lebih baik. Kamu akan memulai melihat sesuatu yang baru. Dan mungkin, tidak melihat ke belakang ada sebuah pilihan," sambungnya. 

2. Saling Unfollow dan Hapus Foto Bareng

Selain dari postingan Salsha, diketahui pula keduanya sudah tak saling mengikuti instagram masing-masing. Bahkan, di instagram Salsha juga tak lagi ditemukan foto-foto bersama Lutfi. 

Dan sampai saat ini, baik Salsha maupun Lutfi masih belum memberikan klarifikasi mengenai kabar putusnya hubungan mereka berdua. Apakah memang mereka berdua putus karena video viral Lutfi, ataukah memang karena hal lain. 


REKOMENDASI
TRENDING