SELEBRITI

Sensor Kata Anjay, Rizky Billar: Maaf Karena Saya Takut Dilaporin

Senin, 24 Agustus 2020 12:58

Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan, kata 'anjay' mendadak jadi perbincangan publik di media sosial. Hal ini pun terkait dari unggahan Lutfi Agizal, kekasih Salshadilla Juwita yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dan unggahan dari Lutfi Agizal ini pun menyeret nama lain, yakni Muhammad Rizky Billar. 

Banyak yang beranggapan bahwa pembasahan kata 'anjay' yang dilakukan oleh Lutfi ini disinyalir menyindir Rizky Billar. Meski dalam videonya tak menyebut nama rekannya itu, netizen pun yakin bahwa Lutfi memang tengah membicarakan Rizky Billar. 

Seperti yang diketahui, kata 'anjay' saat ini memang sangat melekat pada diri Rizky Billar. Bahkan, hampir di setiap postingan instagram, maupun ketika berbicara, ia sering memakai kata itu. 

1. Postingan Rizky Billar

Berbeda dengan Lutfi Agizal yang begitu menolak kata Anjay, di sisi lain, Rizky Billar justr mendapat julukan baru. Pada video yang ia unggah di instagram belum ini, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Lesti ini mendapat sebutan Presiden Anjay dari Rossa. 

"Akhirnya saya resmi punya gelar(slide 2)setelah seorang Diva menyematkan gelar sebagai Presiden An**y," tulis Rizky Billar di instagramnya. 

2. Takut Dilaporin

Pada postingan itu juga, Rizky Billar menyensor kata 'anjay' dengan mengganti beberapa kata dengan tanda bintang. Dengan candaannya, Rizky mengaku sengaja melakukan itu karena takut dilaporkan ke pihak berwajib. 

"Maaf saya sensor karna saya takut dilaporinm" ujar pria 25 tahun ini. 

 

3. Bilang Anjay Gak Boleh?

Seolah membalas sindiran dari Lutfi Agizal, Rizky Billar pun mempertanyakan kenapa menyebut kata 'anjay' tak diperbolehkan. Bahkan, ia menuliskan kata tersebut sampai berkali-kali.

"Eh gajadi deng sensor.. masak ngomong anjay doang gaboleh.. Anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjaaaaay...," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING