SELEBRITI

Sudah Ikhlas Lepaskan Dinda Hauw, Ini Komentar Rizky Billar

Rabu, 19 Agustus 2020 18:08

Rey Mbayang - Dinda Hauw - Rizky Billar @ instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Sejak namanya viral gara-gara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar kerap diundang untuk menjalani wawancara. Terlebih, sejak saat itu netizen mulai menjodoh-jodohkannya dengan Lesti karena dianggap sama-sama korban 'ditinggal' nikah.

Yang terbaru, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini menjadi bintang tamu dalam konten YouTube terbaru RANS Entertainment. Di sanalah Raffi Ahmad mengajukan beberapa pertanyaan yang diminta oleh netizen.

Tidak hanya membahas kisah cintanya bersama Lesti, Rizky juga sempat ditanya soal perasaannya atas pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. "1 kata buat Rey Mbayang dan Dinda," tulis salah seorang follower Raffi.

1. Dinda & Rey Serasi!

Tanpa pikir panjang, Rizky Billar mengaku kalau Dinda Hauw dan Rey Mbayang benar-benar cocok. "Serasi," tuturnya sambil tersenyum dan mengacungkan jempol.

Mendengar jawaban Rizky, Raffi langsung berkomentar, "Udah ikhlas dia, udah ikhlas ya?"

2. Rizky Sudah Ikhlas

"Ikhlas lah, kan emang justru ketika Dinda lagi goyah, Dinda kan sempet ragu-ragu tuh a'. Dinda kan curhat ke gue juga tuh. Nah, saat itu gue justru ngeyakinin Dinda, 'Ya udah Dinda kalau kamu niat baik, segerain jangan ragu-ragu' gitu," kata Rizky.

Sama seperti yang sudah kerap ia sampaikan sebelumnya, Rizky mengaku kalau selama ini ia hanyalah berteman dekat dengan Dinda. Nggak heran mengapa saat Dinda menikah, ia sudah bisa ikhlas dan mendukung apapun keputusan sahabatnya.


REKOMENDASI
TRENDING