SELEBRITI

Coba Semua Bidang Entertainment, Rizky Billar Ingin Seperti Raffi Ahmad

Selasa, 18 Agustus 2020 23:45

Instagram

Kapanlagi.com - Karir Rizky Billar saat ini memang tengah naik daun. Jika sebelumnya Ia hanya dikenal sebagai pemain sinetron, kini Ia mencoba semua bidang di dunia entertainment mulai dari menyanyi hingga menjadi host.

“Aku sambil belajar semuanya. Jadi aku bukan tipe orang yang nggak cepat puas dengan apa yang aku capai. Aku selalu pengin belajar sesuatu hal baru,” ujar Rizky Billar saat live instagram bareng @sctv, Selasa (18/8).

Rizky Billar mengaku memang tipe orang yang tidak cepat puas dan suka belajar sesuatu hal baru. Berada di posisi seperti sekarang ini pun adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Di akting kan Alhamdulillah aku udah coba beberapa tahun. Sekarang dikasih kesempatan sama Allah aku bisa lebarin karir aku melalui host, single lagu. Itu sesuatu mimpi yang jadi kenyataan sebenarnya,” kata pria yang tengah dekat dengan Lesti itu.

1. Mengidolakan Raffi Ahmad

Untuk terjun ke dunia entertainment, Rizky Billar mengaku mengidolakan sosok Raffi Ahmad yang bisa menguasai segala bidang. Ternyata perjalanan karir Raffi Ahmad dan dirinya pun banyak kesamaan. Berawal dari model, lalu ke dunia akting, dunia tarik suara dan kini menjadi host.

“Karena dari dulu aku sebenarnya mengidolakan sosok Raffi Ahmad ya. Beliau ini memang semua bidang entertain pernah dicoba dan sama (seperti aku) berawal dari model ke akting, nyanyi dan sekarang host. Sedikit banyak impian aku, cita-cita aku terinspirasi dari beliau,” ungkapnya.

2. Masih Belajar

Jika saat ini Raffi Ahmad lebih fokus menjadi host, Rizky Billar belum bisa menentukan pilihan sebagai apa. Karena semua pekerjaan yang diambilnya masih dalam tahap belajar. Kini Ia hanya menjalankan apa yang di depan matanya.

“Aku sih belum tahu ya karena masih meraba-raba, masih proses, jadi host juga masih belajar dari beberapa senior. Aku juga nggak tahu nanti lebih fokus ke mana sekarang sih aku ya jalanin apa yang ada di depan mata aku,” pungkas Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING