Butuh Banyak Dana, Denada Akui Jual Apartemen Demi Pengobatan Shakira

Kamis, 02 Agustus 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina
Butuh Banyak Dana, Denada Akui Jual Apartemen Demi Pengobatan Shakira Denada © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Denada tengah berjuang demi kesembuhan putri semata wayangnya, Shakira. Seperti diketahui sebelumnya, Shakira saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Singapura karena kanker darah yang diidapnya. Karena membutuhkan banyak dana untuk pengobatan, Denada mengaku sedang menjual salah satu apartemen miliknya.

"Soal apartemen betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira. Dan itu bukan dana yang pastilah kita semua tahu untuk pengobatan dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal). Dan saya kebetulan juga pernah kontak dengan beberapa orang tua yang akhirnya Karena mereka tahu bahwa Shakira mengalami hal yang sama dengan anak-anak mereka," ujar Denada, saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Pesan dan nasihat dari para survivor kanker yang lain dinilai sangat berarti untuknya. Menurut penuturan Denada, untuk mengobati penyakit leukimia memang dibutuhkan treatment khusus. Ia pun siap menggelontorkan dana banyak demi kesembuhan putri kecilnya.

Denada mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mendoakan kesembuhan Shakira. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDenada mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mendoakan kesembuhan Shakira. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Banyak yang akhirnya kontak saya melalui email, melalui DM gitu. Dan semua mengatakan hal yang sama. Kalau misalnya leukimia itu nafasnya dalam tanda kutip kita harus panjang. Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura," jelasnya.

Untuk itu, Denada pun meminta doa agar apartemen yang dijualnya segera laku dalam waktu dekat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para fans dan netizen yang selama ini sudah mendukung dirinya dan Shakira.

"Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya upayanya adalah saya jual apartemen saya. Doain aja semuanya. Saya ucapkan terima kasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira. Karena setiap kemoterapi punya efek berbeda untuk badan dia," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING