Cabut Laporan ke Polisi, Devi Serahkan Urusan ke Khrisna Mukti

Kamis, 23 Juli 2015 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Cabut Laporan ke Polisi, Devi Serahkan Urusan ke Khrisna Mukti Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasangan Khrisna Mukti dan Devi Nurmayanti sempat berseteru dan saling umbar pernyataan di depan umum dan bahkan saling lapor ke Kepolisian. Keduanya pun kini dalam tahap perceraian dan menunggu-nunggu sidang putusan.

Walau begitu terakhir kali Khrisna dan Devi bertemu pada tanggal 14 Juli silam, mereka sepakat mengakhiri gugatan di Kepolisian. Mereka sepakat berdamai dan memilih fokus bercerai dengan baik-baik.

"Aku serahin ke Mas Khrisna yang urus. Aku juga belum dapat konfirmasi (gugatan dicabut) juga sih," ucap Devi kala dihubungi media Kamis (23/07/2015).

Walau sempat mengumbar berbagai pernyataan yang menyudutkan seperti bahwa Khrisna tidak pernah menafkahi, Devi akhirnya sepakat damai. Ia menunjukkan keseriusan untuk menjalankan kesepakatan. 

Khrisna Mukti dan Devi sepakat saling cabut gugatan. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoKhrisna Mukti dan Devi sepakat saling cabut gugatan. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kebetulan Si abang (Afdal Zikri) lagi di Padang. Belum komunikasi. Sudah sepakat. Sesuai kesepakatan," tuturnya.

Permasalahan rumah tangga Khrisna dan Devi terhitung cukup pelik. Devi sempat berkata bahwa Khrisna menikahinya hanya demi maju sebagai DPR, sementara Khrisna mengatakan ia menikahi perempuan itu karena kasihan sudah hamil di luar nikah. Kini keduanya menunggu sidang putusan cerai.

"11 Agustus. Itu putusan, sidang terakhir. Tapi aku belum dapat kabar lagi," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING