SELEBRITI

Cabut Permohonan Cerai, Nikita Mirzani Minta Syarat Damai ke Dipo Latief?

Rabu, 24 Oktober 2018 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani cabut gugatan cerainya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus antara Nikita Mirzani dan Dipo latief belum juga usai. Namun pada akhirnya kabar baik pun datang. Nikita Mirzani telah mencabut gugatan cerainya pada Dipo.

Hal tersebut seperti yang diungkap oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid. Fahmi mengutarakan bahwa penjelasan tersebut dari Nikita Mirzani langsung.

"Alhamdulilah ya dari minggu yang lalu secara lisan Nikita telpon saya dan menjelaskan beberapa hal. Setelah itu dia minta 'bang saya minta supaya dicabut permohonan itsbat dan permohonan cerainya. Setelah itu saya telpon rekan saya agar saya bisa bicara dengan kuasa hukum Pak Dipo, dan saya sampaikan Nikita sebagai penggugat tangal 17 mengatakan secara lisan dicabut. Setelah itu sidang di dalem kita sampaikan kepada Majelis bahwa Nikita mencabut gugatannya. Tadi sudah diberikan penetapan oleh pengadilan, perkara atas nama Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan selesai karena dicabut," ucap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid di PA Selatan, Rabu (24/10).

1. Karena Faktor Kehamilan?

Sekarang sudah tak ada lagi sidang antara keduanya. Namun banyak yang bertanya apakah alasan Nikita mencabutnya. Hingga banyak yang berspekulasi karena faktor kehamilan, tetapi Fahmi tak mau menjawab lebih jauh.

"Saya tidak nyampir terlalu dalem urusan rumah tangganya, apalagi hal-hal seperti itu tabu buat saya laki-laki nanya-nanya seperti itu, bisa di tempeleng saya. Jadi kami fokus pada persoalan hukum," ucap Fahmi.

2. Dipo Juga Menyetujui Keputusan Nikita

Melihat keputusan yang dibuat Nikita Mirzani, Dipo Latief pun menyetujuinya. Seperti yang diungkap oleh kuasa hukumnya, Asfa Davy Bya. Ya, kini bisa dibilang mereka telah berdamai.

"Minggu lalu ketika kami mendapatkan keputusan dari pihak nikita hakim memberikan kesempatan pada saya untuk menanggapi karena itu tiba-tiba ya. Jadi saya minta waktu buat infom ke klien saya. Hari ini saya udah dapet keputusan dari pak dipo setuju kalo perkaranya dicabut," ucap Asfa.

3. Syarat Berdamai

Perkara antara kedua telah usai. Namun masih menjadi pertanyaan alasan dibalik pencabutan tersebut. Apalagi melihat banyak perkara lain terkuak ketika keduanya putuskan bercerai.

Apakah ada syarat yang diberikan Nikita pada Dipo latief? Seperti yang diungkap Fami, Nikita pun tak berikan syarat untuk berdamai. Yang diinginkannya adalah saling mengerti dan memaafkan.

"Ga ada syarat syarat, suami istri mana ada syarat, suami istri itu yang terpenting mereka bisa saling mengerti saling memaafkan karena bagi kami kuasa hukum persoalan rumah tangga itu adalah persoalan yang sering terjadi kesalahpahaman dan sering terjadi perdamaian dan itu adalah hal hal yang biasa," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani ini.

"Perdamaian mereka ini hal yang baik, hal yang baik harus kita dukung nah itu yang terpenting soal-soal lain kami tidak terlalu banyak bertanya kepada Nikita kecuali Nikita menjelaskan kepada saya mungkin sebaliknya begitu, mungkin Dipo tidak terlalu banyak menjelaskan atau dia tidak mungkin banyak bertanya kami kuasa hukum terbatas, tidak akan masuk ke persoalan-persoalan pribadi," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING