SELEBRITI

Cabut Permohonan Cerai, Nikita Mirzani Minta Syarat Damai ke Dipo Latief?

Rabu, 24 Oktober 2018 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani cabut gugatan cerainya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus antara Nikita Mirzani dan Dipo latief belum juga usai. Namun pada akhirnya kabar baik pun datang. Nikita Mirzani telah mencabut gugatan cerainya pada Dipo.

Hal tersebut seperti yang diungkap oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid. Fahmi mengutarakan bahwa penjelasan tersebut dari Nikita Mirzani langsung.

"Alhamdulilah ya dari minggu yang lalu secara lisan Nikita telpon saya dan menjelaskan beberapa hal. Setelah itu dia minta 'bang saya minta supaya dicabut permohonan itsbat dan permohonan cerainya. Setelah itu saya telpon rekan saya agar saya bisa bicara dengan kuasa hukum Pak Dipo, dan saya sampaikan Nikita sebagai penggugat tangal 17 mengatakan secara lisan dicabut. Setelah itu sidang di dalem kita sampaikan kepada Majelis bahwa Nikita mencabut gugatannya. Tadi sudah diberikan penetapan oleh pengadilan, perkara atas nama Nikita Mirzani dan Dipo Latief dinyatakan selesai karena dicabut," ucap Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bacmid di PA Selatan, Rabu (24/10).


REKOMENDASI
TRENDING