SELEBRITI

Nikita Mirzani Berbicara Mengenai Tudingan Lepas Hijab

Senin, 22 Oktober 2018 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini tampil dengan lebih tertutup. Setelah sebelumnya memakai baju yang sangat seksi dan cenderung mengumbar aurat, kini Niki mulai menutup tubuhnya dengan mengenakan hijab.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, dirinya menggunakan turban sebagai penutup kepala. Hal itulah yang disalahartikan oleh netizen dan Niki disangka telah melepas hijabnya.

"Iya ya, pada ini ya, nyangkanya lepas hijab ya? Ya gimana, Niki kan orangnya suka mengekspresikan mendadak-dadakan saja, ya pakai turban salah, pakai ini salah, pakai hijab salah, lepas hijab salah, bingung sendiri. Terserahlah netizen mau ngomong apa," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

1. Masalahnya Sendiri

Dirinya sendiri mengatakan pendapatnya mengenai tudingan netizen tentang melepas hijab. Menurutnya hal tersebut adalah masalahnya sendiri, bukan dengan orang lain.

"Ya kalau buka juga kenapa? Masalahnya sama orang-orang apa? Kan enggak bikin rugi orang. Gitu saja," tutupnya.

2. Ungkap Aib Dipo

Sempat akan bercerai, Nikita Mirzani akhirnya mencabut gugatan untuk berpisah dengan Dipo Latief. Namun beberapa waktu lalu, Nikita kembali membongkar beberapa aib pengusaha muda yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

Aib Dipo dibongkar olehnya dalam Instagram pribadinya. Niki pun mengatakan jika sang suami memang memiliki pergaulan dan teman-teman yang tidak bagus.

"Iya jadi kan selama ini dia itu bertemannya sama orang-orang yang enggak bagus. Dan dia juga sebenarnya sadar kalau teman-temannya itu enggak bagus. Tapi dia itu takut. Kenapa dia takut? Karena dia enggak punya teman lagi. Jadi kalau teman-temannya yang normal kayak teman-temannya yang sudah berkeluarga, pasti waktunya untuk anak sama istri," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

3. Sudah Diperingatkan

"Kayak si penjual obat kuat ini, si Jeje, Roy dan siapa segala macam, itu enggak bisa pisah sama dia karena enggak ada lagi yang bakal dengerin omongan dia. Dipo ini tipe yang lo mau ngomong benar atau salah pokoknya iya benerin saja. Nah dua kacungnya ini nih yang selalu iya iya terus. Jadi kapanpun Dipo butuh, mereka selalu ada," tambahnya.

Terkait dengan kelakuan Dipo dengan teman-temannya tersebut, sebenarnya Niki sudah pernah memperingatkannya. Hanya saja peringatan dari Niki sepertinya sudah tidak mempan.

"Nah Niki tuh bilang di hari Rabu 'Aku tuh enggak suka ya kamu berteman sama dia karena mereka gini gini gini', dan Dipo sudah mengiyakan. 'Iya aku janji, aku enggak berteman lagi, aku tinggalin, mereka juga enggak baik untuk aku', eh enggak tahunya hari Minggu pergi bareng. Soalnya kalau sama orang-orang itu sudah tahu lah kemana," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING