Calon Mertua Senang Lihat Goyangan Shireen Sungkar

Sabtu, 16 November 2013 06:31 Penulis: Ahmat Effendi
Calon Mertua Senang Lihat Goyangan Shireen Sungkar Keluarga Shireen Sungkar
Kapanlagi.com - Senyum mereka terlihat dari Fanny Bauty dan Mark Sungkar. Pasalnya, calon besannya, Wuwuh Asrining Puri yang merupakan ibunda dari Teuku Wisnu hadir di acara Malam Bainai atau Malam Pacar yang digelar untuk melepas masa lajang Shireen Sungkar.

"Saya senang menghadiri acara ini, karena baru pertama kali (ke acara Malam Pacar)," ujar Wuwuh saat dijumpai di Perumahan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/11).

Calon mertua Shireen senang dengan penampilan menantunya.Calon mertua Shireen senang dengan penampilan menantunya.

Dalam acara yang khusus dihadiri kaum hawa itu, Wuwuh mengaku bahagia karena melihat calon menantunya bergoyang mengikuti irama musik yang bernuansa Timur Tengah. "Bahagia, seneng lihat Shireen joget. Cuma tarian aja, tapi khusus wanita," katanya.

Melihat antusias para sahabat dan saudara-saudara Shireen yang hadir. Wuwuh mengaku senang. Ia berharap agar pernikahan putranya dengan Shireen bisa langgeng sampai maut memisahkan mereka.

"Seneng lah saya. Acaranya bagus, semua datang. Mudah-mudahan Wisnu dan Shireen yang langgeng sampai kakek nenek," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING