SELEBRITI

Cantiknya Gaya Niki Zefanya di Potret Album Terbaru, Mirip Princess di Negeri Dongeng!

Jum'at, 11 September 2020 14:57 Penulis: Wuri Anggarini

Credit: Instagram/nikizefanya

Kapanlagi.com - Indonesia boleh berbangga nih karena satu per satu musisinya perlahan populer di kalangan pecinta musik internasional. Salah satunya adalah Niki Zefanya atau yang lebih populer dengan nama NIKI. Bergabung di 88rising, label yang juga menaungi Rich Brian membuat karier Niki meroket drastis.

Buat para penggemar Niki, kabar baik nih karena penyanyi 21 tahun ini baru saja merilis album terbarunya bertajuk MOONCHILD pada 10 September 2020 lalu. Mengambil konsep fairytale, Niki memvisualisasikan album tersebut lewat berbagai potret cantik bak princess di negeri dongeng. Intip, yuk!

1. Rambut Blonde Jadi Statement Style

Niki membuka teaser album terbarunya dengan melakukan perubahan gaya rambut. Kalau sebelumnya kamu mengenal Niki dengan rambut panjang bernuansa burgundy, di album teranyar kali ini ia tampil dengan rambut blonde yang lebih pendek dengan potongan long bob. Nggak melulu lurus, kesan wavy hair juga terlihat di beberapa foto yang sempat ia posting lewat akun Instagram pribadinya.

2. Kombinasi Dress Silver dan Sepatu Boots

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Niki sempat bercerita bahwa MOONCHILD adalah sebuah album yang mengusung konsep fairytale. Ia membayangkan sosok karakter yang melakukan perjalanan di dunia fiksi yang magis. That’s why Niki memvisualisasikan album ini dengan gaya fashion yang menyerupai princess di negeri dongeng.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Niki terlihat cantik menggunakan mini dress berwarna silver yang memiliki siluet jubah panjang di belakangnya. Penampilannya makin cantik dipadukan dengan tall boots berwarna senada. Penampilannya bikin kagum kan!

3. White Dress yang Memberikan Pesona Menawan

Dalam foto lain, Niki sempat mengunggah dirinya menggunakan mini white dress yang membuat penampilannya terlihat lebih menawan. Dengan rambut blonde yang terurai, pesonanya sebagai penyanyi internasional semakin terpancar. Nuansa dreamy terlihat dalam foto kali ini, di mana Niki tampak seperti meraih bayangan dirinya sendiri yang sedang terjatuh.

Artwork ini rupanya mewakili visualisasi Lose, salah satu single dalam album tersebut. Lagu ini memang menggambarkan konsep kehilangan dan pengkhianatan yang terasa pas sekali dengan foto yang diunggahnya tersebut.

4. Feels Like a Real Princess

Dalam pemotretan lainnya, Niki mengunggah sebuah foto close up yang menampilkan dirinya menggunakan mahkota. Rambutnya sendiri ditata updo yang membuatnya tampil like a real princess. Foto ini lebih menonjolkan makeup natural dengan statement look di area mata yang terlihat bold. Stunning banget!

5. Fairy Lady

Siap-siap kamu juga akan dibuat terpesona oleh foto Niki yang satu ini. Penyanyi cantik tersebut tampil dengan konsep fairy lady di mana ia terlihat berada di sebuah taman dengan bunga-bunga cantik. Kali ini rambutnya ditata half tie yang cantik banget. Foto ini juga memperlihatkan wajah Niki yang mulus banget dengan makeup yang menempel sempurna. Jadi penasaran nih, apa sih skincare yang digunakan?

Dari sederet foto-foto Niki Zefanya yang memperlihatkan potret visualisasi album terbarunya, mana yang jadi favoritmu nih KLovers? MOONCHILD sendiri membutuhkan proses selama 2 tahun dalam pembuatannya. Full album ini melibatkan sejumlah sosok ternama di dalam jagat musik. Seperti produser/penulis Jacob Tay, collective producer Bekon & the Donuts yang pernah memproduseri Kendrick Lamar dan SZA, juga Montreal Pomo.

(kpl/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING