SELEBRITI

Cerai Dari Sule, Lina Santai Tanggapi Isu Perselingkuhan

Senin, 24 September 2018 13:15 Penulis: Tyssa Madelina

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perceraian antara komedian Sule dan Lina dibumbui isu perselingkuhan. Menurut kabar yang beredar, Lina diduga tengah menjalin hubungan gelap dengan seorang pria yang sudah beristri. Kendati demikian, Lina justru tetap bergeming dan menepis rumor perselingkuhannya.

"Dia cenderung masa bodoh, yang penting tidak berbuat seperti apa yang diberitakan," ujar Abdurrahman, pengacara Lina, saat dihubungi lewat pesan Whatsapp, Senin (24/9/2018)
.

Usai Sule buka suara tentang persoalan rumah tangganya di awak media, ada kabar yang mengatakan bahwa Lina merasa sedih dan menyesal. Namun lagi-lagi, pengacara Lina menyebut bahwa semua pemberitaan miring soal kliennya di luar sana tidak benar adanya.

"Semua isu yang diberitakan itu nggak bener. Apalagi menangis. Lha wong Teh Lina happy-happy aja dengan rutinitasnya," ungkap Abdurrahman.

1. Bukan Isu Utama

Sikap santai Lina menanggapi isu perselingkuhan memang meninggalkan tanda tanya. Namun ternyata, ibu empat anak itu memang memiliki alasan tersendiri. Pasalnya, isu perselingkuhan sama sekali tidak dimasukkan ke materi gugatan cerai antara Lina dan Sule.

"Isu perselingkuhan itu di luar materi pokok perkara yang diajukan. Jadi kami mengesampingkan karena pokok materi gugatan adalah akumulasi percekcokan sejak tahun 2007 dan itu dikuatkan dengan saksi-saksi di persidangan," jelas pengacara Lina.

2. Sempat Ingin Bertahan

Berbagai fakta di balik perceraian Sule dan Lina akhirnya terungkap. Sidang putusan cerai yang berlangsung hari ini, Kamis (20/9) di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pun menyatakan jika Sule dan Lina akhirnya resmi bercerai.

Kuasa hukum Sule yang bernama Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili pun menjawab sederet pertanyaan dari rekan-rekan media. Salah satunya adalah alasan mengapa selama ini Sule bungkam soal perselingkuhan yang dilakukan Lina dengan seorang pria bernama Teddy.

Ditemui di kawasan Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9), Dose dan Bahyuni mengaku jika ini semua dilakukan Sule untuk mempertahankan rumah tangganya. Sule juga memikirkan seperti apa nasib anak-anaknya kelak jika kedua orangtuanya berpisah.

3. Lina Ngotot Minta Cerai

"Kan dari awal Kang Sule kan mau rukun kembali sama Lina, jadi kang Sule nggak mau buka hal-hal seperti itu (perselingkuhan) dengan harapan bisa rukun kembali. Tapi pada akhirnya kan kekeuh tetep mau pisah. Kang Sule kan punya hak untuk membela diri dan menjaga reputasinya," tutur Bahyuni.

Ia pun melanjutkan, "Termasuk yang sebelumnya tuduhan selingkuh sama pramugari lah, udah punya anak. Itu perlu diklarifikasi, nggak bener itu. Di persidangan tidak pernah terbukti seperti itu. Itu juga tidak pernah dijadikan alasan Lina untuk mengajukan cerai."


REKOMENDASI
TRENDING