SELEBRITI

Terungkap! Selama Menikah, Sule Beri Lina Nafkah Rp 200 Juta per Bulan

Jum'at, 21 September 2018 16:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sule dan Lina ©instagram/ferdinand_Sule

Kapanlagi.com - Dalam salah satu poin gugatan yang diajukan oleh Lina dalam kasus perceraiannya dengan Sule adalah adanya kekerasan ekonomi dalam rumah tangganya. Namun hal ini dibantah oleh pihak Sule yang diwakili oleh pengacara Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili.

Dua kuasa hukum Sule ini mengaku tidak tahu apa maksud dari kekerasan ekonomi yang disampaikan oleh pihak Lina. Karena selama ini Sule selalu memberikan nafkah kepada istri dan juga keluarganya.

"Saya juga kurang mengerti. Dalam sidang kan kita bantah. Sule kan memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan aja, apakah orang yang memberikan 10 juta kepada ibunya mungkin melakukan kekerasan ekonomi? Ke bu Lina kan 200 juta-an satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi?" jawab Dose.

1. Sule Selalu Dukung Usaha Lina

Sempat tersiar kabar jika Sule selalu meminta Lina agar setor kepadanya setiap kali membuka usaha. Hal ini juga dibantah oleh dua pengacara presenter kondang tersebut.

Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili justru mengungkap fakta yang sebaliknya. Dan juga menunjukkan dukungan dari Sule kepada Lina.

"Itu ngga bener. Malah menurut Sule, banyak usaha Lina yang disubsidi. Ada beberapa usaha yang ngga menghasilkan," ujar Dose.

2. Sule Mengaku Salah

Pengacara Sule tak menampik bahwa klien mereka mengaku punya andil kesalahan dalam masalah yang berujung perceraian dengan Lina. Namun Sule sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Akan tetapi ternyata pihak Lina tidak memaafkan dan membawa masalah ini ke pengadilan. Dan kemarin, Kamis (20/9) Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat memutuskan bahwa pernikahan Sule dan Lina telah resmi berakhir.

Dalam putusannya, hakim menetapkan bahwa Sule dan Lina resmi bercerai. Dan hakim juga memutuskan bahwa Lina tidak akan mendapatkan mut'ah dari Sule.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING