Cerita Agni Pratistha Kecil, Berkelahi Sampai Badan Biru

Sabtu, 22 Oktober 2016 17:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Cerita Agni Pratistha Kecil, Berkelahi Sampai Badan Biru Agni Pratistha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang sangka ternyata Puteri Indonesia tahun 2006, Agni Pratistha dulunya dikenal sangat tomboy? Bahkan ia mengaku doyan berkelahi lho sampai SMA! Semuanya diceritakan saat mampir ke kantor KapanLagi.com, belum lama ini.

Bukan sekedar berkelahi jambak-jambakan kayak cewek pada umumnya. Agni mengatakan bahwa luka yang didapatkannya sampai membiru di kulitnya.

"Oh ya, (berkelahi) adu fisik sampai biru-biru gitu. Emang kan aku sifatnya panasan banget. Jadi kalau ketemu orang yang disuka ya pukul-pukulan," akunya.

Meskipun terbilang cukup sering berantem, Agni mengatakan bahwa ia bukan tipikal orang yang suka cari gara-gara. Ia menceritakan bahwa ada hal yang membuatnya 'panas' di tiap konfliknya.

Agni Pratistha akui doyan berkelahi saat masih kecil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAgni Pratistha akui doyan berkelahi saat masih kecil © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku sih tahu itu gak boleh, cuman aku juga gak akan memulai itu kalau gak ada yang memulai duluan. Dan menurutku itu penting untuk cewek buat punya bukan sifat panasan, tapi membela diri gitu," kata adik Sigi Wimala ini.

Ternyata, sang ibunda adalah orang yang membuatnya menjadi sosok pemberani seperti ini. Agni kecil diajarkan untuk melawan ketika ada orang yang mengganggunya sampai lawannya tersebut meminta maaf.

"Ketika ada orang yang mengatakan 'Oh, f**k you Ni', mama bilang gak usah ngomong 'F**k you back'. Elu kejar, elu gebukin sampai dia minta maaf," ujarnya.

Ia pun mencotohkan bahwa ia pernah memelintir jari salah seorang teman yang mengganggunya. "Jadi tangannya gue puter (pelintir). 'Maaf gak lo? Maaf gak lo?'," akunya. Hal ini akhirnya jadi kebiasaan Agni hingga besar. Lantas bagaimana ceritanya selanjutnya? Simak video di bawah ini aja deh!

(kpl/otx)

REKOMENDASI
TRENDING