SELEBRITI

Cerita Anwar BAB Liburan Bareng Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, Sempat Ada Kendala Hingga Kesulitan Cari Hotel

Selasa, 14 Juni 2022 12:34

Anwar Bab liburan bareng Raffi Ahmad dan Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Anwar Sanjaya atau akrab dikenal sebagai Anwar BAB baru saja liburan ke Singapura bersama dua sahabatnya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Artis 27 tahun itu mengaku senang bisa liburan bareng dua artis yang dijuluki Sultan tersebut. Ia menyebut liburan bareng Raffi dan Ruben Onsu menjadi perjalanan yang berkesan dan juga menyenangkan.

"Iya kemaren aku ke Singapura kan dan bener banget buat aku pribadi perjalanan sangat berkesan bareng A Raffi sama Kak Ruben. Itu bener-bener kita enggak kerja, kita liburan. Itu idenya Aa," kata Anwar di Studio PO Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

"Dari situ bener-bener seneng karena naik private jet-nya kan, aku udah rapih udah siap siap 'wah pergi sama bintang nih' harus bawa tas branded, baju branded, tau sendiri jalan sama bintang kan," tambah Anwar.

1. Ada Kendala

Rupanya, selama perjalanan berlibur bareng Raffi dan Ruben Onsu ada sedikit kendala yang akhirnya mereka menunda keberangkatannya. Bagaimana tidak, pesawat yang mereka sempat mengalami kendala.

"Kita sudah sampai dong, sampai lounge jam 9 malem, di situ tiba-tiba kaptennya bilang 'mohon maaf kota enggak bisa terbang hari ini' gara-gara sensor yang buat terbang malem rusak," kata Anwar.

"Aa, Ruben sama yang lain 'ayo dong tetap pergi' tapi dia (kapten) bilang gini, kalo kita (paksa) pergi kita enggak tanggung jawab kalo ada apa-apa. Ya udah bingung nih mau gimana-gimana, apakah tidur di lounge aja. Tapi, kapten bilang besok bisa terbang jam 4," tambah Anwar.

2. Nggak Dapat Hotel

Karena keberangkatan mereka tertunda hingga keesokan harinya, Anwar bersama Raffi dan Ruben Onsu langsung mencari hotel terdekat. Karena tak ada hotel bintang lima di daerah setempat terpaksa Anwar bersama Raffi dan Ruben beristirahat di hotel yang ada di sana.

"Dari situ dengan berberat hati nyari hotel. ternyata hotel bintang 5 enggak ada. Jujur ya aku bangga banget sama kak Ruben dan A Raffi, di situ asisten Raffi ngomong 'War hotelnya yang mana' kalo aku kan tidur di mana aja kan, dan ternyata itu hotel bintang dua atau satu gitu, pas kita dateng, maaf-maaf hotelnya kayak kontrakan, tapi Raffi sama Kak Ruben mau, tidur bareng. tapi pas nyalahin AC, AC-nya panas," katanya.

"Ya udah aku tinggalin A Raffi kita ke pinggir jalan ngeceng, ada motor lewat, kalo enggak salah supir truk, diajakin sama dia muter-muter nyari hotel. Terus dapet lah hotel yang lumayan yang penting tidur nyaman ada AC-nya," tutup Anwar.


REKOMENDASI
TRENDING