SELEBRITI

Wajah Pucat di Ultah Anak Jadi Sorotan, Begini Cerita Ruben Onsu Soal Penyakitnya - Buat Sarwendah Terus Menguatkan

Jum'at, 10 Juni 2022 14:33 Penulis: Puput Saputro

Ruben Onsu Ceritakan Penyakitnya (credit: Youtube The Onsu Family)

Kapanlagi.com - Penampilan presenter Ruben Onsu di acara ulang tahun sang anak beberapa waktu lalu, sedang jadi sorotan. Pasalnya, suami dari Sarwendah ini tampil dengan wajah yang terlihat sangat pucat. Ya, Ruben Onsu memang diketahui sedang mengidap suatu penyakit.

Sampai saat ini, Ruben Onsu masih merahasiakan penyakitnya pada para penggemar. Itulah sebabnya, banyak orang yang simpati dan khawatir dengan keadaan Ruben saat ini. Di momen ulang tahun sang anak, Ruben akhirnya sedikit menceritakan penyakit yang dia derita.

1. Wajah Pucat di Ultah Anak

Seperti pesta ulang tahun yang sebelum-sebelumnya, pesta ulang tahun anak Ruben Onsu terasa begitu meriah. Ruben juga terlihat gagah mengenakan pakaian ala raja. Sayangnya alih-alih berseri-seri, wajah Ruben justru tampak pucat di hari istimewa tersebut.

2. Ceritakan Penyakitnya

Di momen pesta ulang tahun tersebut, Ruben akhirnya buka suara tentang sakit yang dia alami. Ruben mengaku saat ini memang tengah menderita sakit yang berhubungan dengan kepala. Namun, Ruben masih enggan menyebutkan nama penyakitnya secara gamblang.

3. Menitihkan Air Mata

Suasana pesta yang meriah berubah jadi sendu, ketika Ruben mengisahkan sakit yang dia alami. Ruben bahkan terlihat menitihkan air matanya saat menceritakan kondisi kesehatannya terkini. Tak hanya Ruben, Sarwendah yang ada di sisinya juga tampak menahan air mata.

4. Dikuatkan Anak dan Istri

Di situasi sulit saat ini, Ruben mengaku bisa bertahan karena keberadaan istri dan anak-anaknya. Seperti di momen saat Ruben ceritakan penyakitnya, Sarwendah tampak menggenggam tangan sang suami erat. Sementara, Betrand Peto menghapus air mata sang ayah sambil mendekapnya erat.

5. Dapat Dukungan Sahabat

Tak saja dari keluarga, Ruben Onsu juga mendapatkan dukungan penuh dari para sahabat. Terlihat di acara tersebut, ada Raffi Ahmad, Anwar BAB, dan Jirayut yang turut berusaha menguatkan Ruben Onsu.

6. Banjir Simpati

Momen Ruben Onsu ceritakan penyakitnya memang terasa begitu sendu. Namun adanya keluarga dan sahabat yang saling menguatkan membuat suasana yang ada juga terasa sangat hangat dan penuh haru. Ruben juga mendapatkan banyak simpati dari penggemar.

7. Tetap Pasang Ekspresi Bahagia di Depan Anak

Ruben Onsu seolah tak mau merusak keceriaan di hari bahagia kedua putrinya. Saat bersama si kecil Thania dan Thalia, Ruben selalu menunjukkan ekspresi bahagia seolah tidak terjadi apa-apa dalam hidupnya.

Itulah di antaranya beberapa potret momen saat Ruben Onsu ceritakan penyakit yang dia derita. Semoga lekas sembuh, ya Ruben!


REKOMENDASI
TRENDING