Cerita Kedekatan Paramitha Rusady Dengan Bule Mualaf Asal Belanda

Sabtu, 30 April 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Kedekatan Paramitha Rusady Dengan Bule Mualaf Asal Belanda Paramitha Rusady © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kegagalan dalam berumah tangga sudah bukan lagi hal baru di kalangan artis. Salah satu nama yang sudah merasakan pahitnya perceraian adalah aktris cantik, Paramitha Rusady. Wanita yang tahun ini genap berusia setengah abad ini bahkan sudah dua kali bercerai.

Tahun 2002 silam, Mitha bercerai secara baik-baik dari aktor ganteng, Gunawan. Lalu Ia sempat menikah lagi dengan seorang bule asal Kroasia bernama Nenad Bago dan dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Adrian Tegar Maharaja Bago. Sayangnya, tahun 2012 biduk rumah tangga mereka harus berakhir karena alasan yang tak diketahui secara pasti.

Sempat 'vakum' dalam hal percintaan, Mitha lalu kembali terlihat dekat dengan seorang bule. Kali ini namanya Hans De Kraker, seorang warga Belanda yang mualaf di Indonesia tahun 2013 silam. Mereka berdua terlihat lengket di berbagai foto di Instagram masing-masing.

Lalu, apakah bintang film RUMAH DI ATAS AWAN ini punya niatan untuk menikah lagi untuk ketiga kalinya? Ternyata Mitha masih mempertimbangkan banyak hal dan lebih berhati-hati karena tidak ingin kesalahan-kesalahan lama terulang lagi.

Foto kedekatan Hans dan Paramitha, cocok? © Instagram/paramitha118Foto kedekatan Hans dan Paramitha, cocok? © Instagram/paramitha118

"(Hubungan dengan Hans) So far baik-baik aja sih, cuma sekarang lagi fokus ke pekerjaan aja dulu. Gimana ya, nggak bisa dibilang trauma, tapi sebetulnya apa yang jadi pengalaman itu pelajaran. Jadi apa yang saya lakukan sekarang adalah hasil dari proses pembelajaran yang kemarin-kemarin. Ya kembali lagi manusia tidak ada yang sempurna itu maksudnya setiap orang punya kesalahan, nah itu jangan diulang lagi. Dan ketika kita tidak mau mengulangi kesalahan, kita pasti lebih berhati-hati," ujar Mitha ketika ditemui secara eksklusif oleh tim Net Entertainment News beberapa waktu lalu.

"Nah ini mungkin yang sekarang tercermin di dalam keseharian saya, cuma lebih berhati-hati. Ya artinya nggak terlalu mudah untuk membuat keputusan. Jadi keputusan ini harus betul-betul dari proses pemikiran yang matang dan pertimbangan yang sangat-sangat banyak," pungkasnya.

Meski sudah cukup mesra satu sama lain, namun keduanya memang tak pernah meresmikan statusnya secara terbuka pada publik. Hubungan mereka pun mendapat berbagai macam pendapat dari netizen. Di saat ada yang mendukung, ada pula yang tak setuju. Kalau KLovers?


Video by: Net Entertainment News

(net/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING