Cerita Pamela Bowie dan Buku, Sekarang Tak Sering Baca Karena...

Kamis, 14 Juli 2016 02:35 Penulis: Wulan Noviarina
Cerita Pamela Bowie dan Buku, Sekarang Tak Sering Baca Karena... Pamela Bowie ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Antara buku dan Pamela Bowie, sudah seperti teman yang sangat baik. Aktris muda berbakat ini suka membaca buku dan ia kerap kali tergoda kalau melihat buku bagus di toko.

Meski tak memborong sampai puluhan buku dalam sekali beli, tapi bisa dipastikan Pamela membawa pulang buku sepulangnya dari toko. Ia tak pernah membuat target harus beli, tapi seringnya tahu-tahu sudah bawa pulang minimal satu buku.

"Aku nggak nargetin sih. Tapi kalau ke toko buku pasti beli," ungkap Pamela.

Pamela tak bisa sering baca buku karena sudah nggak punya waktu ©KapanLagi.com®/Budy SantosoPamela tak bisa sering baca buku karena sudah nggak punya waktu ©KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bagi Pamela, kini membaca sudah tak lagi jadi rutinitas yang wajib. Kesibukannya di lokasi syuting membuat kekasih Joshua Suherman itu tak bisa membaca banyak buku.

"Kalau sampai beli banyak buku kan harus punya waktu khusus untuk baca. Sementara aku nggak banyak waktu untuk saat ini, karena jadwal syuting," lanjutnya.

Pamela pun punya buku favorit yang kini sudah difilmkan, judulnya Me Before You. Untuk karya lokal, ia ingin buku tulisan Ilana Tan dibuat jadi film. Mengapa?

"Dia nulisnya bagus banget. Kalau aku lihat, novel-novel penulis Indonesia itu bagus-bagus banget," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING