SELEBRITI

Cerita Zaman SMA, Nikita Mirzani Sudah Dicupang di Dada

Rabu, 16 September 2020 10:50

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Selama ini Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Gaya bicaranya yang spontan itu pun ia tunjukkan saat jadi bintang tamu vlog Gisella Anastasia beberapa waktu lalu.

Saat Gisel meminta Niki memberikan pesan pada Loly, putri sulungnya yang semakin beranjak dewasa, perempuan 34 tahun itu justru tiba-tiba membahas soal pengalamannya dicupang ketika masih SMA.

1. Dicupang Pas SMA

Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sudah dicupang saat masih SMA. Dulu Niki dan teman-temannya saling memamerkan hal tersebut kepada satu sama lain.

"Tapi zaman dulu aku pernah dicupang. Dulu gini lho, norak-norakan sama temen, 'eh gue udah dicupang'" kenang Niki seperti dikutip dari video yang diunggah kanal Youtube Gisella Anastasia, (8/9).

2. Gisel Penasaran

Gisel yang tertawa dengan cerita spontan dari Niki itu justru penasaran dan bertanya di mana Nikita pernah dicupang. "Di mana?" ucap Gisel.

"Dulu kan di sini (dada), di sini (leher). Dulu zaman-zaman SMA tuh," tutur ibu 3 anak itu.

"Kalo ada di betis aneh sih, emang harusnya ada di situ hahaha," sambung Gisella Anastasia.

3. Kepikiran Bikin Akun Dewasa

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat buka-bukaan membongkar urusan ranjangnya. Ia juga bahkan terpikirkan untuk membuat akun akun di situs dewasa, Onlyfans. 

"Gue kepikiran untuk punya akun itu juga. Lu bisa lihat gue sekarang pakai BH aja, gue nggak dibayar. Gue udah bilang ama Iam (asisten Niki), gue kayaknya harus bikin akun Onlyfans deh," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube Adiez Gilang, (5/9).


REKOMENDASI
TRENDING