SELEBRITI

Debat Anies Baswedan Terkait Keputusan PSBB, Nikita Mirzani: Nggak Peduli Mau Ditanggapin Atau Tidak

Minggu, 13 September 2020 18:22

Nikita Mirzani / Credit: Instagram - nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani adalah satu dari sebagian orang yang sangat menentang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta. Seperti diketahui, aturan tersebut bakal mulai dijalankan per Hari Senin (14/9) besok di Jakarta.

Selama masa new normal beberapa waktu lalu, publik sudah mulai bisa menjalankan aktivitas seperti biasa lagi, para artis pun sudah mulai syuting seperti sedia kala. Nah, bisa saja semua itu kembali dilarang ketika peraturan PSBB diterapkan.

"Kerjaan nggak tau (gimana) ya kan baru tanggal 14 (PSBB). Masih harus dirapatkan lagi gimana-gimananya. Mungkin akan ada sedikit kendala karena kan syutingnya gua di outdoor, tapi mudah-mudahan ya bisa dicari solusi dengan baik," ungkap Niki saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/9).

1. Saran Nikita Mirzani

PSBB kembali diterapkan karena pandemi covid-19 memang tak kunjung membaik. Niki pun menyoroti kinerja pemerintah karena sudah berbulan-bulan lamanya tak ada perkembangan yang positif sama sekali.

"Sarannya cari solusi yang terbaik lah, kita 9 bulan kayak begini. Gua pikir dari satu sampai 9 bulan ada solusi yang terbaik untuk supaya kita tidak lockdown lagi seperti negara-negara lain gitu, ternyata nggak," tambah ibu 3 anak ini.

2. Ditanggapi Anies Baswedan?

Untuk menyuarakan aspirasinya, Niki sempat curhat panjang lebar di postingan Instagram Story sambil menyebut akun Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Wanita yang akrab disapa nyai ini tak tau apakah aspirasinya tersebut didengar oleh yang bersangkutan atau tidak.

"Nggak tau (ditanggapi atau tidak). Nggak peduli sih mau ditanggepin mau nggak. Mungkin banyak juga kali yang ngetag dia. Mungkin sibuk," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING