Chand Kelvin Ungkap Keseruan Mudik Saat Lebaran Tahun Ini

Kamis, 21 Juni 2018 18:30 Penulis: Tyssa Madelina
Chand Kelvin Ungkap Keseruan Mudik Saat Lebaran Tahun Ini Chand Kelvin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pulang ke kampung halaman atau yang biasa disebut mudik memang sudah jadi tradisi Lebaran dari tahun ke tahun. Bagi Chand Kelvin, mudik tahun ini terasa sangat spesial. Terlebih ia bisa merayakannya bareng keluarga besar di Solo.

"Kalau saya memang dari tahun ke tahun merayakannya ke Solo dan Purwokerto ya. Mungkin momen seperti ini, kumpul juga sama orangtua papa masih ada. Ketemu keluarga besar di sana. Seru-seruan aja," ujar Chand Kelvin, saat dihubungi via telepon, Kamis (21/6).

Biasanya jauh hari jelang Lebaran tiba, orang yang akan mudik ke kampung halaman sudah mulai berburu tiket. Namun tidak bagi Chand Kelvin. Dirinya justru merasakan pengalaman seru saat berburu tiket di detik terakhir.

Chand Kelvin mudik ke Solo dan Purwokerto setiap tahun. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Chand Kelvin mudik ke Solo dan Purwokerto setiap tahun. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya sih kemarin balik dua hari atau tiga hari sebelum lebaran gitu. Dan itu tiketnya dapetnya gambling juga ha ha ha. Karena adik saya kan sekretaris kantor jadi kerjaannya memang buat nyariin kayak gitu-gitu. Ya jadi beruntung lah akhirnya dapat. Itu cancel-an tiketnya," jelas Chand.

"Yang lucunya gini, kami berangkat tuh dapatnya tiket pulang dulu, dari Purwokerto ke Jakarta. Nah berangkatnya kita belum tahu, gimana yah... Ha ha ha. Akhirnya berangkatnya kita misah. Jadi pertama Papa dulu, habis itu saya jalan, habis itu adik saya yang cewek sama mama saya jalan jadi kita berangkatnya misah, tapi pulangnya bareng," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, selepas kembali ke Jakarta, Chand masih berencana mengajak keluarga tercinta untuk jalan-jalan ke Bandung. Akan tetapi niat tersebut ia urungkan karena arus mudik yang cukup padat beberapa waktu terakhir.

"Liburan paling di Jakarta saja sih kalau sekarang ini. Paling nanti pengin ke Bandung, ke Tasik juga sambil jalan. Tapi ngelihat arus mudik begini kayaknya entar dulu deh. Di Jakarta dulu saja. Capek nyetir," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING