SELEBRITI

Chef Arnold Bikin Popcorn Pakai Emas 24 Karat, Lelang Dimenangkan Hotman Paris Seharga Rp50 Juta

Kamis, 19 November 2020 13:29

Chef Arnold dan Hotman Paris © instagram @arnoldpo/KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Chef Arnold membuat pop corn dengan memakai emas 24 karat. Pop corn yang dibikin oleh salah satu juri Master Chef ini langsung dilelang di media sosial instagramnya.

Lelangan pop corn Chef Arnold ini diikuti oleh beberapa artis, seperti dengan Luna Maya dan juga Hotman Paris. Melalui instagramnya, Chef Arnold memposting foto screenshoot yang di mana Hotman Paris membeli lelangan pop corn tersebut seharga puluhan juta.

1. Dimenangkan Hotman Paris

Unggahan di instagram Chef Arnold beberapa jam lalu ternyata pengumuman pemenang lelangan pop corn emas 24 karat. Lelangan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Hotman Paris yang membeli Rp50 juta hingga Chef Arnold pun menyebut pengacara kondang tersebut the true sultan.

"PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!!
The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!!
KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.-
BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN.
UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG!
**kemarin yang tantang tantang saya tag orangnya!!! Ini buktinya!**", tulis caption pada unggahannya.

2. Karya Chef Arnold

Lewat media sosial instagramnya, beberapa jam lalu Hotman Paris juga memposting foto dengan membawa pop corn yang dibikin oleh Chef Arnold. Hotman pun juga menyebut karya dari Chef Arnold ini merupakan harga kecil namun kreatifitas nya nggak ternilai.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef @arnoldpo .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)", tulis pesan pada kolom caption postingan Hotman Paris.


REKOMENDASI
TRENDING