Ciloknya Diminati, Mulan Jameela Belum Siap Berbisnis Kuliner

Senin, 20 Maret 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ciloknya Diminati, Mulan Jameela Belum Siap Berbisnis Kuliner Mulan Jameela ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama ini artis cantik Mulan Jameela memiliki kegemaran memasak. Karena tahu berbagai makanan ringan yang dijual di pinggir jalan banyak yang tidak sehat, Mulan pun sempat membuat cilok, cireng dan sejumlah makanan lain sendiri.

Selain untuk dikonsumsi keluarga, ternyata banyak sahabat yang berminat dengan masakan Mulan. Karena itu istri Ahmad Dhani tersebut sempat iseng berjualan. Namun demikian Mulan mengaku belum siap untuk serius berbisnis.

"Aku terus terang kalau untuk jualan ke umum aku belum siap. Karena memang ya kalau itu kan harus niat, ada pegawainya, ya harus pikirkan juga packaging-nya, nggak sembarangan lah. Diniatin lah paling nggak, dibenarin dulu sistemnya kayak gimana," ujar Mulan Jameela di rumah Ahmad Dhani, Sabtu (18/3).

Dari postingan yang awalnya di path tersebut, ternyata banyak yang memesan cilok muncrat buatan Mulan. Bahkan wanita ini kesulitan untuk memenuhi pesanan yang menghampirinya.

Mulan sempat kebanjiran order, namun mengaku belum siap berbisnis kuliner. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMulan sempat kebanjiran order, namun mengaku belum siap berbisnis kuliner. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku kayak syok, MasyaAllah, aku cuma awalnya cuma buat teman-teman doang gitu. Ternyata banyak banget yang minta, mereka penasaran, pengen banget. Ada yang Aku pesan 70 porsi buat bazaar. Buset aku nggak sanggup aku bilang gitu," tuturnya.

Banyak selebriti Indonesia yang sudah sukses dengan berbagai bisnis yang mereka tekuni baik dalam bidang kuliner maupun fashion. Namun Mulan mengaku dirinya belum berniat terjun serius dalam bidang bisnis, terlebih karena memang belum ada pegawai yang bakal menangani bisnisnya.

"Ya tapi sempat kepikiran seru juga ternyata ya. Itu kan awalnya hobi. Aku hobi masak. Kenapa nggak? Ya mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya mudah-mudahan. Tapi sampai sekarang sih belum menemukan pegawainya kalau pun iya. Haha," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING