Coba Berbisnis, Asha Syara Sudah Nggak Laku Lagi Jadi Artis?

Rabu, 03 Februari 2016 07:50 Penulis: Risang Sudrajad
Coba Berbisnis, Asha Syara Sudah Nggak Laku Lagi Jadi Artis? Asha Syara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pernah dianggap sebagai salah satu aktris perfilman terbaik Indonesia, Asha Syara justru seolah menghilang dari peredaran. Aktris 28 tahun ini sudah jarang terlihat di film layar lebar atau program televisi.

Jarang muncul, Asha Syara rupanya punya kesibukan baru. Pemain film TEROWONGAN CASABLANCA ini ternyata sibuk mengurusi bisnis clothing-nya yang bernama AS by Asha Shara.

Keberaniannya membangun bisnis clothing ini didasari dari rasa sukanya terhadap fashion dan shopping. Asha Syara dengan tegas menolak bila dirinya sudah tak laku lagi buat jadi seorang artis karena banyaknya pendatang baru yang berkualitas.

Asha Shara bangun bisnis clothing yang berawal dari hobinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAsha Shara bangun bisnis clothing yang berawal dari hobinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak, buat aku kalo kita punya skill nggak akan kalah sama yang baru," ujar Asha Syara saat ditemui di Titan Center, Bintaro, Jakarta selatan, Selasa (2/2/).

Mencoba peruntungan di dunia bisnis bukan berarti Asha Syara akan sepenuhnya vakum berakting. Bahkan aktris kelahiran Jakarta ini mengungkapkan bila dirinya saat ini sedang disibukkan dengan agenda yang super padat.

"Masih berjalan, masih syuting. Ini karena masih break syuting makanya baru bisa fokus ke sini. Buat meeting ini aja sama ipar nggak bisa, berangkat pagi pulang malam. Sabtu dan Minggu sama keluarga," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING