SELEBRITI

Coki Pardede Tertangkap Narkoba, Majelis Lucu Indonesia Meminta Maaf Kepada Semua Pihak yang Dirugikan

Kamis, 02 September 2021 21:33

Instagram Coki Pardede

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari komika Coki Pardede. Komika yang terkenal dengan jokes-jokes dark dan kontroversialnya tersebut ditangkap narkoba pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Kabar ditangkapnya Coki diketahui melalui pesan WhatsApp yang beredar di awak media.

Atas penangkapan ini, Majelis Lucu Indonesia (MLI) pun buka suara. Berdasarkan unggahan video di Instagram resmi MLI, Tretan Muslim dan sang CEO, Patrick Effendy, membenarkan kabar penangkapan Coki.

View this post on Instagram

A post shared by Majelis Lucu Indonesia (@majelislucuindonesia)

1. Serahkan Proses Hukum Kepada Polisi

Muslim pun menyatakan jika pihak MLI menyerahkan segala proses hukum kepada polisi. "Kami dari Majelis Lucu Indonesia mengonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar dan kami menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib," ujarnya.

Patrick mengatakan bahwa MLI juga sedang mencoba mendapatkan informasi lebih lanjut kepada pihak kepolisian dan keluarga. "Kami juga sekarang sedang mengurus semua kewajiban-kewajiban kami yang harus kami lakukan atas partner kami, Coki Pardede, kepada semua klien dan juga kepada semua customer," ujarnya.

2. Meminta Maaf

Mereka berjanji akan meng-update segala berita melalui YouTube Majelis Lucu Indonesia. MLI juga meminta maaf kepada pihak yang telah dirugikan. "Kami meminta maaf untuk semua pihak yang dirugikan. Terima kasih atas supportnya. Kami akan update segala perkembangan yang ada," tutupnya.

Komika bernama asli Reza Pardede ini diamankan di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu, 1 September 2021 malam. Saat ini, Coki masih menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang kota.


REKOMENDASI
TRENDING