SELEBRITI

Coki Pardede Dikabarkan Bebas Dari Masa Rehabilitasi Karena Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Begini Penjelasan MLI

Sabtu, 21 Mei 2022 16:26

Instagram

Kapanlagi.com - Belum lama ini, warganet sempat dihebohkan oleh salah satu video TikTok milik seorang netizen yang menggambarkan Coki Pardede telah bebas dan tampil dalam sebuah pertunjukan Stand Up Comedy. Padahal diketahui hingga kini Coki Pardede masih dalam masa rehabilitasi karena kasus Narkoba yang menjeratnya beberapa waktu yang lalu.

Tentu apabila benar, hal ini menimbulkan banyak pertanyaan. Oleh karena itu, pihak Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang diwakili oleh Gianluigi pun angkat bicara.

Saat dikonfirmasi, Gianluigi pun awalnya mempertanyakan soal cuplikan video yang beredar tersebut, ia pun membantah dan menjelaskan memang MLI tengah mengadakan show rahasia. Dimana dalam setiap pertunjukan, para penonton tak tahu line up komika yang akan tampil dalam setiap show.

1. Show Rahasia

"Boleh nggak lihat videonya? Kalau dibilang menyambut kedatangan seakan akan itu Coki itu nggak, karenakan itu show rahasia yang konsepnya tiap kota penonton nggak tahu siapa talentnya, dan tiap kota beda-beda juga," ungkap Gianluigi saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan singkat belum lama ini.

Gian pun berujar mungkin karena antusia kaget penonton lalu dengan giringan opini yang mengatakan kehadiran Coki dalam show tersebut, membuat kabar ini jadi simpang siur. Ia pun menegaskan bahwa hingga kini Coki masih dalam masa rehabilitasi.

2. Antusias Penonton

"Jadi antusias penonton sebesar itu karena itu, jadi gua bisa konfirm bahwa Coki masih dalam proses rehabilitasi. Antusiasnya bener tapi talentnya bukan Coki, kan namanya acara rahasia karena penonton baru tahu talentnya siapa ketika mereka datang jadi emang karena euforianya gitu, kaget," ujarnya.

"Buat video yang beredar gua sih belum bisa jawab karena gua belum lihat videonya, kecuali video itu ngeliatin Coki lagi jalan-jalan dimana mungkim beda, tapi ini kan euforia dalam video tersebut seolah Coki jadi talent kan, padahal setahu kita Coki masih rehab. Sebenarnya kita juga bingung videonya yang mana sih. Makanya cuma ini yang bisa kita jelasin dan line up nya nggak ada Coki. Nggak ada sangkut pautnya karena Coki masih rehab kemungkinan sampai akhir tahun," paparnya.

3. Show Spesial

Selain itu, Gian pun membocorkan Coki yang kini dalam masa rehabilitasi juga sedang dalam persiapan untuk show spesial bertajuk 'Maaf Saya Bebas'.

"Kita bakal bikin show spesial "Maaf Saya Bebas' paling untuk Coki itu aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING