SELEBRITI

Corona Bikin Pemasukan Mandeg, Amanda Manopo Rela Jual Tas dan Barang Koleksinya

Kamis, 16 April 2020 21:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Amanda Manopo ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dampak wabah Corona yang menerpa Indonesia memang cukup besar, terutama pada masalah finansial. Dan semua orang pun mengalami hal tersebut, salah satunya adalah artis cantik Amanda Manopo.

Dara cantik 20 tahun bahkan rela menjual beberapa barang koleksinya untuk menambah pemasukan. Seperti yang diketahui, sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) semua kegiatan syuting terpaksa dihentikan guna menghambat laju penularan covid-19.

1. Pemasukan Berkurang Banyak

Banyak mendapat pertanyaan dari teman-temannya mengenai alasan ia menjual barang koleksinya itu, Amanda Manopo pun berikan klarifikasi. Ia mengaku memang pendapatannya kini berkurang sejak adanya Corona.

"Aku di saat lagi corona ini, aku memang lagi gak syuting. Jadi pemasukan aku jadi emang sedikit mandeg. Jadi yang biasanya aku syuting, pemasukan lancar, biasanya ada kerjaan, tapi karena memang ada corona ini agak sedikit berkurang," kata Amanda Manopo di instagram story-nya belum lama ini.

2. Alasan Lain

Amanda Manopo ternyata punya alasan lain kenapa ia menjual tas dan barang koleksinya. Hal itu bukan untuk kehidupan sehari-hari atau membayar cicilan, tapi untuk membantu orang yang membutuhkan.

"Buat cicilan atau kehidupan aku sehari-hari, tidak. Malah aku jual itu juga untuk ngebantu orang-orang di luar sana yang pemasukannya lagi tidak banyak seperti dulu," ujarnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING