SELEBRITI

Gisella Anastasia Gerah Pada Netizen yang Ingin Artis Pamer Sumbangan di Sosial Media

Kamis, 16 April 2020 17:15

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, netizen menyayangkan selebriti yang tidak terlihat memberi sumbangan kepada pihak membutuhkan. Mereka berkomentar dan meminta para publik figur untuk berbagi.

Namun tanpa diketahui, diam-diam sudah banyak selebriti menyalurkan bantuan dalam berbagai bentuk, seperti salah satunya Gisella Anastasia. Bedanya, ibu satu anak itu memang sengaja tak mengekspos aksi mulianya itu untuk konsumsi publik.

"Aku bagi-bagi kok. Tapi aku bukan orang yang suka ditulis-tulis. Tangan kanan memberi, kalau bisa tangan kiri jangan sampai tahu," kata Gisel saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020).

1. Gerah Baca Komentar Netizen

Gisel mengungkap rasa gerah melihat komentar netizen yang seperti itu. Karena menurut prinsipnya, berbuat baik tak selalu harus diumbar-umbar.

"Zaman sekarang orang-orang bikin gerah ya, dianggap nggak ngasih karena nggak posting. Orang-orang kan nggak perlu tahu, nggak enak juga," tegas ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

2. Penggalangan Dana

Lebih lanjut, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini akan pamer kegiatan sosial di Instagram jika berbentuk penggalangan dana. Karena semuanya memang harus transparan.

"Kecuali kalau penggalangan dana untuk apa, yang aku bisa ajak orang banyak, ya aku ikut. Misal sama produk make up aku atau sama perusahaan, aku mau (posting di sosial media)," tutup pelantun tembang Cara Mencintaimu tersebut.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING