SELEBRITI

Tetap Akur dan Kompak, Gading Marten Beri Suprise ke Ibunda Gisel Bareng Gempi

Kamis, 16 April 2020 17:10

Gisel, Gempi, Gading (credit: instagram.com/gadiiing)

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah bercerai. Tapi hubungan mereka masih dekat dan akrab, mengingat di antara mereka juga ada si cantik Gempita Nora yang makin hari makin menggemaskan.

Ternyata bukan hanya itu saja. Gading juga masih akrab dan kompak dengan ibunda Gisel, yang dulunya juga mama mertuanya. Jadi kebetulan, ibunya Gisel merayakan ulang tahun pada tanggal 16 April 2020. Gading bersama sang putri pun memberikan kejutan ultah buat Oma Rita.

1. Kejutan Buat Oma

Kamis pagi (16/4/2020), Gading mengunggah beberapa video saat ia dan sang putri memberikan kejutan buat Oma Rita. Begitu datang dengan kue dan mengucapkan selamat ulang tahun, Oma Rita yang lagi bersantai pun segera berdiri dan tampak bahagia dengan kejutan yang didapatkannya.

Oma Rita terlihat gemas sekali dengan sang cucu yang memang semakin lucu saja.

2. Hadiah Buat Oma

Setelah tiup lilin dan dapat pelukan dari Gempi dan ucapan doa dari Gading, Oma Rita lalu membuka kado dari sang cucu. Gempi malah semangat sendiri dong, seolah-olah itu adalah kadonya untuknya.

Ada beberapa hadiah buat Oma. Pertama tablet, kedua sekaleng snack produk sendiri, ada tanaman mainan dan batu-batuan.

3. Ciuman Buat Gempi

Di tablet itu ada tulisan tangan Gempi yang mengucapkan selamat ultah dan cinta buat sang oma. Gemas dengan cucunya yang pintar banget, Oma Rita pun segera mencium pipi Gempi.

Senang banget lihat kekompakan cucu dan neneknya yang sama-sama cantik ini.

4. Kejutan dari Gisel

Ada sursprise kedua buat Oma Rita. Kali ini dari Gempi dan Mama Gisel yang datang dengan kue tar ukuran besar. Mereka sempat foto bertiga dan diunggah Gading di Insta Story-nya.

Selamat ulang tahun, Oma Rita. Sehat dan bahagia selalu!

 

REKOMENDASI
 
TRENDING