SELEBRITI

Sulit Dilupa, Gading Marten Ungkap Glenn Fredly Membantunya Saat Lamar Gisella Anastasia

Senin, 13 April 2020 10:14 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gading Marten © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn fredly menorehkan duka bagi sejumlah orang, salah satunya Gading Marten. Ia mengaku begitu terkejut dan sulit berkata-kata saat mendengar kabar Glenn telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Hal itu diungkap bintang film LOVE FOR SALE ini dalam bincang-bincangnya bersama Luna Maya di kanal Youtube Luna pada Minggu (12/4) kemarin. Bahkan Gading mengaku nggak bisa lupa pada sosok musisi legendaris itu.

1. Nggak Bisa Lupa Sama Glenn

Pasalnya, Glenn pernah membantu Gading melamar Gisella Anastasia. Seperti yang KLovers tahu, pada November 2012 silam Gading melamar Gisel di hari ulang tahunnya. Meski sudah bercerai, Gading masih terus ingat momen itu.

"Udah pasti nggak bisa lupa sih sama sosok Glenn. Karena ya itu, dulu gue ngelamar Gisel minta tolong sama Bung Glenn untuk jadi surprise-nya dia nyanyi," tutur ayah Gempi ini.

2. Glenn Seketika Bersedia

Gayung bersambut, Glenn nggak keberatan jadi kejutan untuk Gisel di momen indah itu. "Terus ya langsung (Glenn bilang) 'iya'. Dia tuh kalau ngebantuin temen langsung iya kalau memang jadwalnya bisa langsung iya gitu," lanjut Gading.

Kini Glenn sudah tiada. Bagi Gading, bicara soal Glenn tidak akan ada habisnya. Kendati sudah tiada, bagi Gading, Glenn akan selalu ada lewat karya-karyanya yang terus hidup.

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING