SELEBRITI

Curhat Chand Kelvin Diteror Fans Halu Selama 1 Tahun

Rabu, 11 September 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Chand Kelvin © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Gara-gara videonya pelukan dengan Chand Kelvin, DJ seksi Dinar Candy diteror oleh seorang fans. Ceritanya, ada sosok bernama Reina yang tiba-tiba mengaku sebagai pacar, dan bahkan kini sedang hamil anak Chand. Sang fans tersebut lantas memberi warning agar Dinar menjaga sikapnya.

Awalnya, Chand tak mau ambil pusing dengan sikap fans-nya tersebut. Namun karena isu ini sudah terlanjur ramai, mau tak mau pria berusia 34 tahun itu harus buka suara guna membersihkan imej-nya.

"Selama ini saya keep, saya nggak pernah mengumbar karena saya tidak suka sensasi, saya lebih suka dikenal karena punya prestasi. Jadi saya nggak pernah upload, nggak pernah apa-apa. Tapi kemarin karena dia ngatain si Dinar Candy dan dengan cepatnya dia capture dan di-upload. Saya cukup kaget juga, akhirnya ya sudahlah. Karena ini sudah terlanjur tersebar ke ranah publik, mau nggak mau saya harus mengklarifikasi demi memperbaiki nama baik saya," ungkap Chand saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

 

1. Sudah Diteror Sejak Setahun Lalu

Usut punya usut, Chand sudah diteror oleh fans 'halu'-nya itu selama kurang lebih setahun terakhir. Tak cuma Chand, bahkan semua teman-teman artis dari pemain film TAMAN LAWANG itu juga mendapatkan perlakuan serupa.

"Jadi gini ceritanya. Yang terjadi adalah, ini saya menyebut dia sebagai fans halu. Dia sudah kurang lebih 1 tahunan DM saya dan teman-teman saya dengan berkata yang cukup kasar dan kotor. Ketika saya IG Story dan ngetag teman-teman saya, nggak cewek, nggak cowok, itu pasti di DM-in semua sama dia," ungkap Chand.

"Mereka (teman-teman) protes dan saya bilang, 'Kalau nggak suka block saja, selesai'. Dan Alhamdulillah teman-teman saya pada ngikutin, di-block, tapi ternyata setelah di-block dia buat lagi akun baru, dia ngatain lagi, begitu terus. Sampai saya sudah ngeblock berapa belas akunnya dia," jelasnya lagi.

2. Punya Keterbelakangan Mental

Ada beberapa momen di mana Chand merasa begitu geram. Ia hampir saja membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun ada satu fakta yang membuatnya merasa iba dan mengurungkan niat untuk melaporkan sang fans.

"Jadi gini, awalnya saya sempat emosi. Dulu teman-teman saya juga minta saya lapor polisi biar dia jera, ternyata sempat ada saudara sepupunya DM saya juga. Akhirnya saya bilang, 'Tolong dong bilang saudara kamu tuh sudah cukup ngatain saya dan teman-teman saya dengan kata-kata yang kotor'," curhat Chand.

"Dia minta maaf dan klarifikasi kalau dari keluarganya itu, dia memiliki, maaf, keterbelakangan mental. Jadi ya mau gimana ya? Kalau misalnya mau nuntut, dia punya latar belakang seperti itu, dan Alhamdulillahnya saya orang yang nggak mau ambil pusing. Selagi bisa dimaafkan ya sudah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING