SELEBRITI

Diserang Penggemar Chand Kelvin, Dinar Candy: Fans Halu Kali Ah

Jum'at, 06 September 2019 12:48 Penulis: Dhimas Nugraha

Dinar Candy ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Dinar Candy mendapatkan sebuah pesan dari fans fanatik Chand Kelvin bernama Reina. Orang tersebut mengatakan Dinar bukanlah wanita baik-baik.

Hal ini terjadi lantaran wanita yang bernama Reina tersebut tak suka melihat Chand Kelvin memeluk Dinar di sebuah video.

"Iya fansnya Chand Kelvin, jadi dia kayak ngata-ngatain Dinar jablay lah, anak malam, gitu. Pokoknya jahat banget gara-gara video itu," kata Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

1. Chand Kelvin Peluk Dinar Candy Karena Prank

Chand Kelvin sendiri bukan tanpa sebab memeluk Dinar. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengatakan, saat itu, Chand sedang melakukan prank kepada Dinar Candy.

"Padahal itu kan kayak video prank, lihat Chand Kelvin tuh kayak meluk Dinar gitu, langsung dia (fans) nyerang Dinar," ujar wanita berprofesi DJ ini. 

 

2. Chand Kelvin Juga Kesal

Tak terima, Dinar Candy pun akhirnya mengunggah hasil tangkapan layar percakapan wanita tersebut dengan manajernya di instagram story. Ia pun juga mencantumkan nama Chand Kelvin di situ.

Dinar juga mengatakan, kemungkinan Chand Kelvin juga kesal dengan perbuatan ini. Hal ini karena menyangkut nama Chand sendiri.

"Terus Dinar langsung ngamuk bikin Instastory, tapi nggak tahu kayanya Kak Chand ini agak sedikit marah ya. Gara-gara Dinar tiba-tiba marah-marah kan keseret namanya," tuturnya.

 

 

3. Fans Halu

Dinar Candy yang sempat naik pitam berencana ingin melaporkan orang tersebut ke polisi. Namun, ia pun mengurungkan niat itu karena mengetahui orang tersebut adalah fans fanatik Chand Kelvin.

"Maunya aku laporin polisi. Terus kata Kak Chand dia itu punya keterbelakangan mental, terus aku kalau lapor polisi percuma dong. Fans halu kali ah, terlalu fanatik," tandasnya.

Tambah lagi Chand mengatakan, fans-nya itu mengalami keterbelakangan mental. Bahkan, bukan Dinar saja yang diserang, tapi kebanyakan teman wanitanya juga mengalami hal yang sama.

"Ternyata bukan aku aja yang diserang, teman-teman ceweknya Chand Kelvin juga diserang sama dia kaya gitu," tukasnya.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING