SELEBRITI

Curhatan Widi Mulia Setelah Dwi Sasono Ngaku Sudah 20 Tahun Pakai Ganja

Sabtu, 20 Juni 2020 12:38

Dwi Sasono dan Widi Mulia © instagram/widimulia

Kapanlagi.com - Pengakuan Dwi Sasono bahwa dirinya sudah memakai ganja sejak 20 tahun lalu tidak hanya menghentak publik. Widi Mulia, istri aktor pemain film DUA GARIS BIRU itu juga nggak kalah terkejutnya.

Dilansir dari Detik.com, Widi ternyata tidak pernah tahu bahwa suaminya memakai ganja selama ini. Dwi Sasono menyembunyikannya dengan sangat baik, dan tak pernah membuat istrinya curiga.

Berbagai pertanyaan mengenai hal ini pun ramai diungkapkan oleh netizen kepada personel grup vokal Be3 itu. Widi yang sempat syok dengan fakta baru mengenai suaminya ini pun lantas curhat di Instagram.

1. Curhatan Widi

Dalam curhatannya, ibu tiga anak itu mengungkap isi hatinya yang sedang diserang oleh banyak netizen. Ia mengaku menjadikan hal ini sebagai sebuah pelajaran berharga untuk keluarganya.

"Mungkin intuisi saya tidak setajam kalian. Mungkin kedekatan batin saya dan suami tidak seerat milik kalian. Mungkin kalian merasa begitu benar dan lebih paham akan kehidupan. Mungkin kalian prihatin. Mungkin hanya penasaran. Mungkin berprasangka buruk dan menyatakan hal konyol atas kejadian yg menimpa kami menjadi sebuah hal yang melegakan hati kalian. Mungkin ini cara pahit agar saya lebih ikhlas menelan buah kejujuran.. Foto: @dwisasono #dimatadwi #widimulia #thistooshallpass," tulis Widi di akun pribadinya, @widimulia.

2. Sempat Marah ke Dwi

Sebelum menulis status ini di Instagram, Widi mengaku sempat marah kepada suaminya ketika pertama bertemu di tahanan Polda Metro Jaya. Widi sedih karena selama ini Dwi Sasono menyembunyikan masalah ini darinya.

Widi teramat kecewa dan sempat merasa apakah Dwi memakai ganja karena tidak bahagia dengannya. Kepada Deddy Corbuzier di YouTube pun Widi mengaku sedih dengan kebohongan sang suami.

Namun yang sekarang ia perlukan adalah membenahi yang sudah terjadi. Selain menunggu hasil rehabilitasi Dwi Sasono di RSKO, Widi juga bersiap untuk menata rumah tangganya dengan aktor itu lagi.

3. Sudah 20 Tahun Pakai Ganja

Ketika ditangkap beberapa waktu lalu, Dwi Sasono mengaku kepada polisi bahwa ia baru saja memakai narkoba. Tepatnya semenjak ada virus corona di Indonesia.

Namun setelah dilakukan penyelidikan, Dwi mengakui bahwa ia sudah lama memakai ganja. Ternyata bintang sinetron Tetangga Masa Gitu itu sudah memakai barang haram ini sejak lulus SMA dan Widi sama sekali tidak tahu hal tersebut.

Kini Dwi Sasono sedang dirawat di RSKO untuk menjalani rehabilitasi. Sementara Widi sedang menata hati dan berharap cobaan ini akan segera berakhir.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING