SELEBRITI

Sambil Tahan Tangis, Widi Mulia Ungkapkan Surat Terbuka: New Normal Versi Keluarga Kami

Jum'at, 05 Juni 2020 17:17

© instagram.com/widimulia

Kapanlagi.com - Sejak penangkapan aktor Dwi Sasono tanggal 26 Mei lalu, Widi Mulia selaku istri akhirnya buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Widi mengunggah sebuah video pendek berisi surat terbuka tentang musibah yang sedang dihadapi keluarganya di tengah pandemi virus corona (COVID-19) ini.

Dilansir dari akun Instagram @widimulia, Widi mengungkapkan bahwa ini merupakan new normal untuk keluarga Dwi Sasono. Ia juga berusaha ikhlas dalam menghadapi situasi baru yang tidak biasa ini sambil menahan tangis.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami," tutur Widi Mulia.

 

1. Tidak Terbayang Sebelumnya

Dalam surat terbukanya, Widi mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak terbayang kalau keluarganya akan menghadapi permasalahan semacam ini. Ia juga sempat terpukul saat pertama kali mendengar kabar bahwa suaminya diamankan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ungkap Widi Mulia.

2. Tetap Tegar

Widi berusaha untuk tetap tegar demi keluarga sementara Dwi Sasono menjalani proses hukum terkait kasusnya. Tanpa didampingi sang suami, wanita kelahiran 29 April 1979 ini menjadi penopang utama keluarganya.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," sambungnya.

3. Dukungan Selebritis Tanah Air

Surat terbuka Widi Mulia ini dibanjiri dukungan dari sederet selebritis Tanah Air. Melalui kolom komentar, mereka menyemangati dan keluarga agar selalu sabar dalam menghadapi cobaan.

"Wid, loe pasti kuat! I know how strong you are! Semoga Allah kasih kesabaran seluas samudra untuk kalian semua! Mau naik kelas Wid..., semua pasti ada hikmahnya. Peluk jauh!" tulis Meisya Siregar.

"Sehaat selalu buat Ibu dan Keluarga, peluk eraat untuk kaliaan semua," tulis Tarra Budiman.

"Has always been and will always be my inspiration.. kecup sayang untuk keluargamu dari kami sekeluarga," tulis Atiqah Hasiholan.


REKOMENDASI
TRENDING