SELEBRITI

9 Potret Widuri Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia yang Multitalenta, dari Akting - Bernyanyi

Selasa, 02 Juni 2020 11:33 Penulis: Dita Tamara

Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia (credit: instagram.com/dwisasono; credit: instagram.com/widimulia)

Kapanlagi.com - Widuri Putri Sasono adalah anak dari pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia. Pasangan yang menikah sejak tahun 2007 ini dikaruniai buah hati yang memiliki segudang bakat yang dimiliki meskipun di usianya yang masih belia.

Terlahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air, membuat Widuri mengikuti jejak seperti kedua orangtuanya. Anak yang baru berusia 10 tahun ini telah terlatih di dunia seni sejak kecil. Pantas saja bakat yang diturunkan oleh kedua orangtuanya tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut seperti kepiawaian dalam berakting hingga memamerkan suara emas yang mampu menyihir para penggemar.

Penasaran bukan seperti apa potret Widuri anak Dwi Sasono yang tak kalah menjadi pusat perhatian seperti kedua orangtuanya? Yuk langsung saja intip.

 

 

1. Sejak Kecil Akrab dengan Dunia Teater

Terlahir dari keluarga yang memiliki jiwa seni, membuat Widuri kian mengasah kemampuan yang dimilikinya. Meskipun diusianya yang masih anak-anak, kepopulerannya di dunia hiburan tentu ia peroleh berkat usaha kerasnya.

Terbukti kepiawaian dalam hal seni peran sudah terlihat, karena sejak kecil ia sudah akrab terjun di dunia teater hingga membuat dirinya masuk ke dunia perfilman Indonesia. Potret yang dibagikan sang ibunda memperlihatkan gadis manis berambut ikal ini sangat memesona dengan memperlihatkan senyumnya itu.

2. Potret Kebersamaan dengan Sang Mama

Kekompakan Widuri dan sang mama, Widi Mulia memang selalu membuat iri yang melihat. Kebersamaan dan keakraban keduanya kerap dibagikan oleh sang mama di akun instagram pribadinya. Bahkan, mereka juga pernah beradu akting dan penonton dibuat terharu dengan adegan keduanya. Wah pasti seru sekali nih satu lokasi syuting sekaligus beradu akting bersama.

3. Potret Kebersamaan dengan Sang Papa

Nama Dwi Sasono memang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam hal seni peran. Namanya selalu melambung kerap adegan film yang diperankannya. Beruntung, dirinya mempunyai anak perempuan yang sejak kecil sudah mengikuti jejak karir sang papa. Keduanya sangat akrab seperti potret berikut ini. Bahkan pria berusia 40 tahun tersebut rela melakukan apapun demi sang putri kecilnya itu bahagia. Hal tersebut terbukti dari caption yang ditulisnya pada foto kebersamaan Dwi Sasono dan Widuri.

"Satu-satunya perempuan yang bisa bikin Bapak rela mukanya didandanin, kukunya dikutekin, dan diajak ngeteh cantik setelah itu semua," tulis Dwi Sasono.

4. Memiliki Suara Emas

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebutlah yang cocok untuk menggambarkan Widuri dan sang Mama. Pasalnya, sang mama sangat populer dengan karir bernyanyi di industri hiburan. Kini bakat tersebut menurun ke sang anak. Bahkan kemampuan bernyanyi sang anak tak jauh-jauh dari usaha Widi ketika mengajarkannya. Hal tersebut juga terbukti dari caption yang ditulisnya oleh Widi.

"Beberapa hari lalu, ngajarin Widuri bernyanyi pake suara falseto.. Nusa bangsa dan bahasa, kita bela bersama," ungkapnya.

5. Potret Kebersamaan dengan Saudaranya

Nah ini dia potret Widuri bersama kedua saudaranya Dru Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono. Menjadi anak perempuan satu-satunya membuat Widuri tak sungkan dalam hal menyayangi kedua saudara lelakinya tersebut. Momen kedekatan mereka tentu saja tak jauh dari keberhasilan Dwi Sasono dan Widi Mulia dalam mendidik sang anak. Pantas saja jika The Sasono's Family ini menjadi keluarga yang diidam-idamkan oleh warganet.

6. Belajar Menenun

Sebagai orangtua, membuat pasangan yang sudah menikah 13 tahun lalu ini selalu memperhatikan kegiatan sang buah hati. Tidak melulu di dunia hiburan, Widuri juga aktif diajarkan oleh orangtuanya seperti mengunjungi kerajinan tradisional untuk belajar menenun sekaligus belajar mewariskan kebudayaan Nusantara.

7. Terjun di Dunia Seni Peran

Nama Widuri semakin melambung ketika dirinya bermain film layar lebar untuk pertama kalinya yakni, KELUARGA CEMARA. Berperan sebagai Ara membuat Widuri sukses menyita perhatian masyarakat. Terbaru, pada tahun 2020, ia juga mengisi film BUKU HARIANKU. Tak heran jika Widuri masuk dalam nominasi Indonesian Movie Actors Award untuk pemeran anak-anak terbaik.

8. Piawai Memainkan Alat Musik

Selain bakat seni peran yang dimilikinya, Widuri sangat piawai dalam memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Sang Mama juga kerap kali mendampingi sang buah hati memainkan alat musik dan seringkali mengunggah video Widuri di akun media sosialnya.

9. Gemar Berolahraga

Memiliki paras yang manis dan sedikit agak tomboi, hal tersebutlah yang menjadi ciri khas Widuri. Terlahir sebagai anak perempuan, Widuri terlihat memiliki keberanian yang sangat tinggi. Seperti inilah potret keren Widuri saat berada di atas sepatu roda.

Itulah 9 potret Widuri anak Dwi Sasono dan Widi Mulia yang multitalenta. Semoga Widuri tumbuh menjadi perempuan yang terus berprestasi dan selalu membanggakan ya.

 


REKOMENDASI
TRENDING