Cynthia Lamusu Hamil Setelah 8 Tahun Lamanya, Widi Mulia Salting

Jum'at, 15 Juli 2016 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Cynthia Lamusu Hamil Setelah 8 Tahun Lamanya, Widi Mulia Salting Cynthia Lamusu - Widi Mulia © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kebahagiaan datang dari salah satu personel grup vokal Be3, Cynthia Lamusu. Pasalnya, beberapa waktu lalu, dia mengabarkan jika dirinya tengah hamil anak pertama.

Hal itu tentu menjadi kabar yang luar biasa bagi Cynthia dan suaminya, Surya Saputra. Bagaimana tidak, setelah menunggu selama delapan tahun lamanya, pasangan ini akhirnya akan segera punya momongan juga.

Bahkan, personel Be3 lainnya, Widi Mulia begitu bahagia mendengar kabar hamil dari sahabatnya itu. Widi menilai kehamilan Cynthia menjadi berkah tersendiri untuk pasangan yang menikah pada 2008 silam tersebut.

"Jadi, pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung. Ini bikin kami kayak, 'Yes! Akhirnya". Alhamdulillah banget. Berkah banget buat Surya sama Cynthia. Saat ini nggak bisa lebih bahagia lagi melihat dan merasakan apa yang mereka alami sekarang," ujar Widi saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Cynthia dan Surya akan segera punya momongan! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCynthia dan Surya akan segera punya momongan! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Widi bahkan sempat salah tingkah setelah mendengar sahabatnya itu hamil. Pasalnya, selama ini Ia tak pernah berani membawa-bawa topik tentang anak pada Cynthia yang pastinya pusing karena tak kunjung punya anak.

"Saking senangnya, kami jadi salting, 'Ah, yang bener?' Karena sekian lama, kami mau bahas topik ini kan sensitif. Mau ngomongin secara santai, nggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga, kok, ya, malah jadi beban. Jadi, Alhamdulillah banget. Pokoknya, ikut senang," tutupnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING